-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Obyek Wisata AMT Water Park di Desa Sumberdadi, Kecamatan Tanalili Jadi Pilihan Libur Ramadhan

    Admin 10 - Awhy
    14/04/24, 16:13 WIB Last Updated 2024-04-14T15:59:46Z
    Wargata.com, Luwu Utara  -- Objek Wisata AMT Water Park di Desa Sumberdadi, Kecamatan Tanalili. Luwu Utara menjadi tempat liburan ramadhan menjadi pusat perhatian masyarakat setempat. Dengan jumlah pengunjung mencapai sekitar 1000 orang, kegiatan rekreasi di objek wisata tersebut terlihat sangat ramai. Sabtu kemarin 13 April 2024.

    Pengunjung yang memadati kawasan wisata ini mayoritas adalah warga lokal dari berbagai kecamatan di Kabupaten Luwu Utara, namun tak sedikit pula yang datang dari Kabupaten Luwu Timur. Keberagaman pengunjung ini menambah keceriaan dan kehangatan di antara para pelancong yang berkumpul disini.
    Menyadari tingginya jumlah pengunjung dan pentingnya menjaga keamanan serta ketertiban, Bhabinkamtibmas dari Polsek Bone Bone, Bripka Aswar, turut serta dalam menjaga situasi di objek wisata tersebut. Dengan melakukan patroli dan memberikan imbauan kepada pengunjung, terutama kepada orang tua, untuk selalu menjaga anak-anak mereka, Bripka Aswar berperan aktif dalam memberikan rasa aman bagi semua pengunjung yang datang.

    Dalam kesempatan ini, Bripka Aswar juga mengungkapkan bahwa pihak kepolisian akan terus berada di sekitar lokasi objek wisata untuk memastikan semua kegiatan berjalan lancar dan aman bagi semua pihak. Dengan adanya kehadiran Bhabinkamtibmas, diharapkan semua pengunjung dapat menikmati liburan mereka tanpa adanya gangguan atau masalah keamanan.

    Kehadiran Bhabinkamtibmas di objek wisata AMT Water Park ini menunjukkan komitmen pihak kepolisian dalam memberikan pelayanan dan perlindungan kepada masyarakat, terutama dalam menjaga keamanan di tempat-tempat rekreasi yang ramai dikunjungi. Dengan demikian, liburan masyarakat di Kabupaten Luwu Utara dapat berlangsung dengan nyaman dan tanpa hambatan. (@wi)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +