-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Sambangi Warga, Polsek Alla Harap Situasi Kamtibmas Tetap Aman dan Kondusif

    Alam - Admin 2
    14/04/24, 13:20 WIB Last Updated 2024-04-14T06:22:03Z
    Wargata.com, Sulsel - Dalam rangka menjaga Harkamtibmas dan memberikan rasa aman kepada semua lapisan masyarakat, Polisi RW Polsek Alla Sambangi Warga Dusun Tangsa, Desa Benteng Alla Utara, Sabtu,(13/04/2024).

    Polisi RW akan bekerja sama dengan seluruh elemen masyarakat, yang mana peran Polisi RW ini akan bersinergi dengan Kapolsek, Bhabinkamtibmas, serta Babinsa utamanya terkait informasi Kamtibmas di wilayah ini.

    "Tugasnya adalah bagaimana dapat mewujudkan RW yang sejuk dan aman dengan security assesment, Polisi akan lakukan itu dengan ketua RW setempat dan elemen masyarakat lainnya", Kata Kapolsek Alla.

    Polisi RW tersebut memang disiapkan untuk menjaga dan mengkondusifkan keamanan di lingkungan masyarakat yang terkecil dari sejumlah konflik sosial. Hal ini dilakukan demi menunjang warga dalam beraktivitas sehari-hari dengan aman dan nyaman tanpa merasa khawatir.

    "Dengan dibentuknya Polisi RW ini diharapkan bisa melaksanakan penyelesaian terhadap segala permasalahan yang ada dengan cepat dan bisa mencegah terbentuknya potensi kejahatan di lingkungan masyarakat", Tandas Kapolsek Alla.

    (HS/RL/AM)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +