-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Pantau Ketersediaan Bahan Pokok, Sat Samapta Polres Enrekang Patroli di Pasar

    Alam - Admin 2
    06/04/24, 21:29 WIB Last Updated 2024-04-06T14:48:40Z
    Wargata.com, Sulsel - Cek ketersediaan bahan-bahan pokok menjelang Hari Raya Idul Fitri, Sat Samapta Polres Enrekang bersama dengan Forkopimda Kabupaten Enrekang melaksanakan Patroli di Pasar Sudu, Jum'at, (05/04/2024), Sekira Pukul 10.00 WITA

    Kegiatan ini dilaksanakan dengan harapan agar nantinya menjelang hari raya idul fitri kebutuhan masyarakat dapat terpenuhi.

    "untuk saat ini ketersediaan bahan pokok/sembako di Pasar Sudu ini Alhamdulillah masih bisa terpenuhi, dan tentunya kami akan tetap mengontrol atau mengecek ketersediaan bahan pokok secara rutin menjelang hari raya idul fitri", Ungkap Kasat Samapta Polres Enrekang, IPTU Maga.

    IPTU Maga juga memberikan himbauan kamtibmas bagi masyarakat yang berada di Pasar Sudu. Mengntisipasi tindak kejahatan di tengah-tengah keramaian.

    "Kami berharap penuh kepada semua warga agar tetap berhati-hati serta tetap peka akan area sekitar mengantisipasi di tempat keramaian tindak kejahatan apapun itu dapat terjadi", tegas IPTU Maga.

    Kegiatan yang dilakukan oleh Sat Samapta Polres Enrekang bersama dengan Forkopimda Kabupaten Enrekang ini dinilai postifi oleh masyarakat di Pasar Sudu. Perhatian Polri beserta Pemerintah Enrekang akan kepeduliaan terhadap ketersediaan bahan pokok sangatlah besar.

    "Kami mengucapkan banyak terima kasih kepada Polri khususnya Polres Enrekang beserta dengan Forkopimda Kabupaten Enrekang karena telah peduli kepada bahan-bahan pokok yang ada di Pasar Sudu ini. Dan terima kasih lebih kami berikan kepada Polri karena kami juga merasa aman akan kehadiran mereka di tengah-tengah kami", ucap salah satu warga.

    (HS/RL/AM)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +