-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Pastikan Situasi Kondusif Jelang Putusan PHPU dan Penetapan Hasil Pemilu 2024, Polres Enrekang Lakukan Patroli

    Alam - Admin 2
    23/04/24, 10:49 WIB Last Updated 2024-04-23T03:51:10Z
    Wargata.com, Sulsel - Menjelang pengucapan putusan PHPU dan penetapan hasil pemilu 2024, Polres Enrekang melaksanakan patroli skala besar dalam rangka monitoring kerawanan di berbagai objek vital, Senin, (22/04/2024).

    Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kabag Ops Polres Enrekang, Kompol Andi Asdar, A.Md, dengan diikiuti oleh Kasat Intelkam, Kasat Samapta, Kasi Humas, KBO Samapta, KA SPKT, Kanit Resmob serta Personel Polres Enrekang.

    KOMPOL Andi Asdar menuturkan, kegiatan patroli ini dilaksanakan selama 3 hari dalam rangka monitoring kerawanan dan aksi unras Ekses dari ketidak puasan dari peserta pemilu terkait pengucapan putusan PHPU dan penetapan hasil Pemilu Tahun 2024.

    "Patroli gabungan akan berlangsung selama 3 hari kedepannya mulai hari ini tanggal 22 April 2024 hingga 24 April 2024 yang dimana giat ini bertujuan untuk mengamati kegiatan masyarakat dan objek vital dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban menjelang Pengucapan Putusan PHPU Dan Penetapan Hasil Pemilu Tahun 2024. serta memberikan perhatian pada kegiatan masyarakat di wilayah hukum Polres Enrekang menjelang Pemilihan Umum 2024", Ujar KOMPOL Andi Asdar.

    Selain itu, ia juga berharap dapat memberikan rasa aman kepada masyarakat, yang mana Kehadiran patroli gabungan ini merupakan bentuk nyata dukungan terhadap kelancaran proses demokrasi di wilayah ini

    "Agar kegiatan patroli ini dapat memberikan dampak positif dan mengingatkan masyarakat untuk bersama-sama menjaga ketertiban dan keamanan selama masa Pemilu Tahun 2024. Melalui kolaborasi ini, kami ingin memastikan bahwa pemilu berlangsung dengan damai dan adil di Kabupaten Enrekang ini", Tandas,nya.

    (HS/RL/AM)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +