-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Pastikan Tepat Sasaran, Anggota Polsek Anggeraja Pantau Penyaluran BLT-DD

    Alam - Admin 2
    25/04/24, 19:29 WIB Last Updated 2024-04-25T12:30:22Z
    Wargata.com, Sulsel – Pastikan Tepat Sasaran, Bhabinkamtibmas Polsek Anggeraja, BRIPKA Ignatius Angge Pantau penyaluran Bantuan Langsung Tunai – Dana  (BLT-DD) di Desa Saruran, Kecamatan Anggeraja, Kabupaten Enrekang, Rabu, (24/4/2024)

    Penyaluran BLT-DD pada periode bulan Januari, Februari, dan Maret 2024 ini dilakukan oleh Pemerintah Desa Tengah Baru dengan total dana sebesar Rp. 900.000,- yang akan diberikan kepada 20 KK yang merupakan warga Desa Saruran.

    Kegiatan tersebut Selain Bhabinkamtibmas dan babinsa, Juga dihadiri oleh Kepala Desa, Pendamping dari Kecamatan Anggeraja, serta masyarakat penerima BLT-DD.

    “Kehadiran kami dalam penyaluran BLT-DD ini adalah sebagai wujud dukungan kepada masyarakat Desa Saruran, Semoga bantuan ini dapat meringankan beban ekonomi serta memberikan manfaat yang signifikan, dan pihak Kepolisian siap menjaga keamanan dan terus mendukung kesejahteraan di wilayah ini”, Kata BRIPKA Ignatius Angge. 

    Dengan suksesnya kegiatan penyaluran BLT-DD ini, diharapkan dapat memberikan dampak positif bagi masyarakat Desa Saruran, Pungkasnya.

    (HS/RL/AM)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +