-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Sambangi Warga, Sat Binmas Polres Enrekang Memberikan Edukasi dan Himbauan Kamtibmas

    Alam - Admin 2
    25/04/24, 19:17 WIB Last Updated 2024-04-25T12:18:57Z
    Wargata.com, Sulsel – Ciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif, Satuan Binmas Polres Enrekang Sambangi Warga dan memberikan Edukasi serta himbauan kamtibmas, Rabu, (24/4/2024).

    Nampak personel Satuan Binmas Polres Enrekang, BRIGPOL Muh. Amri S dan Brigpol Dermawan melakukan pembinaan keamanan pamswakarsa (Binkamsa) dan menyambangi kepada beberapa masyakarat.

    Kasat Binmas Polres Enrekang, IPTU Drs. Lasinrang, S.H., menuturkan, bahwa kegiatan yang dilakukan anggota merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh Sat Binmas dalam menjaga situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif.

    "Kegiatan ini dilakukan secara rutin, untuk selalu menjaga situasi kamtibmas tetap aman dankondusif", ujar Kasat Binmas.

    Selain itu, juga disampaikan pesan kamtibmas untuk selalu menaati peraturan berlalu lintas di jalan dan bersama sama menjaga situasi kamtibmas.

    "Apabila mendapatkan dan mengetahui terjadinya gangguan kamtibmas atau tindak pidana, diharap agar segera mungkin melaporkan kepada pihak kepolisian terdekat", Pungkasnya.

    (HS/RL/AM)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +