-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Satu Unit Mobil Toyota Avanza Terbakar Depan SPBU Bone-Bone, Berikut Videonya

    Admin 10 - Awhy
    07/04/24, 13:42 WIB Last Updated 2024-04-07T12:07:22Z
    Wargata.com, Luwu Utara -- Atas kejadian Terbakarnya satu unit mobil Toyota Avanza yang terjadi diluar area SPBU Bone-Bone tepatnya didepan SPBU jalan Trans Sulawesi Kecamatan Bone-Bone Kabupaten Luwu Utara. Minggu 7 April 2024, pukul 10.30 WITA

    Polisi telah melakukan penyelidikan atas kejadian tersebut terkait penyebab terjadi satu unit mobil Toyota Avanza warna merah maron bernomor polisi DP 1606 SZ, yang terbakar di depan SPBU Bone-Bone.

    Kapolsek Bone-Bone Kompol I Made Untung membenarkan insiden yang terjadi, Ia mengatakan bahwa kebakaran diduga letupan korek gas (Api), Dimana mobil tersebut sedang menunggu BBM yang belum masuk dari depok kepertamina  Bone-Bone."katanya.

    Dimana Kronologi Kejadian itu, Sekira Pukul, 10.30 WITA, dimana saat pemilik kendaraan, Aprisal Kusuma (31) mengendarai mobil miliknya melakukan antrian  pembelian  BBM jenis Pertalite di SPBU Bone-Bone tiba-tiba korek api gas milik korban yang ada didalam mobilnya  tersebut meledak  dan mengeluarkan percikan api dan membakar bagian depan mobil, lalu kemudian api membesar hingga menyambar tangki mobil.  

    Menurut keterangan masyarakat sekitar yang melihat kejadian tersebut berusaha  membantu memadamkan api dengan menggunakan peralatan seadanya namun api semakin membesar dan membakar seluruh badan body mobil", Kata Kapolsek Bone-Bone.

    Sekira Pukul. 11.00 WITA, 2 Unit Pemadam kebakaran dari Pemda Lutra tiba di TKP, dan langsung melakukan pemadaman sisa api yang ada di mobil korban serta melakukan penyiraman di sekitar SPBU Bone-Bone.

    Atas kejadian tersebut, Aprisal Kusuma (korban) mengalami kerugian materil ditaksir  sekitar kurang lebih Rp. 150.000.000 (Seratus Lima puluh juta rupiah). Atas kejadian tersebut tidak ada korban jiwa dari Insiden terbakarnya satu mobil Toyota Avanza. (@wi)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +