-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Kapolres Luwu Utara Bersama Bupati Tinjau Tanggul Jebol di Desa Pombakka

    Admin 10 - Awhy
    29/05/24, 15:29 WIB Last Updated 2024-05-29T12:04:04Z
    Wargata.com, Luwu Utara -- Banjir yang diakibatkan curah hujan yang tinggi dan Luapan tanggul sungai jebol yang melanda Desa Pombakka Kecamatan Malangke Barat Kabupaten Luwu Utara mengakibatkan puluhan rumah warga beserta perkebunan maupun persawahan tergenang air. Selasa 28 Mei 2024. Kemarin

    Untuk memastikan situasi di lapangan, Kapolres Luwu Utara AKBP Muhammad Husni Ramli, S.IK, M.H, M.Tr.Opsla bersama Bupati Luwu Utara Hj. Indah Putri Indriani, S.IP, M.Si beserta Rombongan melakukan pengecekan tanggul tersebut dengan Menggunakan Perahu.

    Usai melakukan pengecekan tanggul, bantuan sosial diberikan kepada pada warga terdampak banjir.

    Penyerahan bantuan itu sendiri, diberikan langsung kepada Masyarakat yang terdampak Banjir dengan disaksikan oleh Kepala Desa Pombakka Akhiruddin.

    “Penyerahan bantuan ini sebagai wujud kepedulian pada warga terdampak banjir di Desa Pombakka Kec. Malangke Barat,” kata Kapolres.

    “Semoga banjir lekas surut, dan warga yang mengungsi dapat segera kembali ke rumah serta bisa melakukan aktivitas seperti biasa,” imbuh AKBP M. Husni.

    “Mudah-mudahan kebutuhan warga selama di tempat musibah banjir dapat tercukupi, serta kesehatan mereka juga terjamin,” pungkas Kapolres Luwu Utara. (@wi)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +