-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Kapolres Luwu Utara Pimpin Apel Gelar Pasukan Di Hari Buruh Nasional 1 Mei 2024

    Admin 10 - Awhy
    01/05/24, 08:50 WIB Last Updated 2024-05-01T04:20:52Z
    Wargata.com, Luwu Utara -- Polres Luwu Utara  melaksanakan Apel gelar pasukan Siaga 2 (Dua) dalam rangka mengantisipasi berbagai kemungkinan pada peringatan Hari Buruh Nasional dihalaman Mapolres Luwu Utara, Rabu, 1 Mei 2024.

    Kepolres Luwu Utara, AKBP M. Husni Ramli menuturkan bahwa untuk wilayah hukum Polres Luwu Utara kita tetap melaksanakan Apel gelar pasukan dalam Siaga 2 (Dua) ini, dalam rangka May day 1 mei 2024 untuk mensiagakan personil, Dan kita ketahui bahwa tidak ada aksi yang dilakukan oleh buruh."tutur Kapolres

    Apel gelar pasukan dalam Siaga 2 (Dua) Dilaksanakan secara serentak seluruh Indonesia, termasuk Polres Luwu Utara dalam rangka Hari Buruh, May Day 1 mei 2024. Dan bertepatan hari libur Nasional.

    “Meskipun diwilayah kita tidak ada aksi demonstrasi, namun seluruh personil diharapkan tetap standby melaksanakan Apel Siaga 2 sampai status siaga 2 ini dicabut guna mengantisipasi terjadinya hal-hal yang diluar dugaan atau prediksi”, terang Kaporles Luwu Utara AKBP M. Husni Ramli kepada Wargata.com. Rabu (1/5/2024).

    Apel Siaga 2 di ikuti oleh Waka Polres Luwu Utara, Para PJU, Kasat dan seluruh Personil Polres  Luwu Utara tanpa terkecuali, selain dari personil yang piket jaga Usai pelaksanaan Apel, anggota sebagian melaksanakan standby dan sebagian lagi diarahkan untuk melaksanakan patroli guna memonitoring jika ada pergerakan ataupun aksi-aksi yang dilakukan oleh buruh yang diluar prediksi."katanya.
    Masih Kapolres mengatakan melalui Apel Siaga 2 ini diharapkan seluruh personil senantiasia siap sedia jika nantinya terjadi pergerakan, kita siap dalam membantu Back Up polres. 

    Dimana Polres Luwu Utara senantiasa dalam keadaan aman dan kondusif kami juga telah menyiapkan pasukan Dalmas untuk mengantisipasi unjuk rasa, Polri selalu tanggap dan siap dalam tugas demi keamanan, dan kenyamanan masyarakat."tutup Kapolres. (@wi)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +