-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Kunjungi Korban Bencana Alam, Kapolres Enrekang Berikan Bantuan Kepada Warga

    Alam - Admin 2
    02/05/24, 00:18 WIB Last Updated 2024-05-01T17:20:42Z
    Wargata.com, Sulsel - Kapolres Enrekang AKBP Dedi Surya Dharma, S.H., S.IK., M.M., turun langsung meninjau rumah warga korban banjir di wilayah Kecamatan Enrekang, Kabupaten Enrekang, Rabu,(01/05/2023).
     
    Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolres didampingi PJU Polres Enrekang yang disalurkan kepada 7 (tujuh) Orang warga yang rumahnya mengalami kerusakan cukup parah pasca banjir di wilayah Kecamatan Enrekang.

    Kapolres Enrekang, AKBP Dedi Surya Dharma menyampaikan keprihatinannya terhadap kondisi rumah warga yang mengalami kerusakan, memaksa warga korban banjir ini untuk sementara tinggal di rumah kerabatnya.
     
    Pada kunjungan tersebut, Kapolres beserta rombongan memberikan bantuan berupa sembako dan tali asih kepada keluarga korban banjir dengan harapan dapat meringankan beban yang mereka rasakan.
     
    “Kami berharap bantuan ini bisa memberikan sedikit kelegaan bagi keluarga yang terdampak bencana alam ini”, ungkap AKBP Dedi Surya Dharma.
     
    Langkah tanggap dan kepedulian Kapolres Enrekang terhadap warga yang terdampak bencana alam ini menjadi bentuk nyata dari peran kepolisian dalam mendukung masyarakat di tengah situasi sulit. Semangat gotong-royong pun diperkuat dengan harapan agar warga yang terkena musibah segera pulih dan dapat kembali menjalani kehidupan seperti sediakala.

    (HS/RL/AM)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +