-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Kapolres Soppeng Hadiri Upacara Peringatan Harkitnas di Halaman Kantor Bupati

    Alam - Admin 2
    21/05/24, 18:42 WIB Last Updated 2024-05-21T11:42:53Z
    Wargata.com, Sulsel - Kapolres Soppeng AKBP DR. H. Muhammad Yusuf Usman, S.H., S.I.K., M.T, CIPA, menghadiri upacara dalam rangka memperingati Hari Kebangkitan Nasional (HARKITNAS) ke-116, dengan mengusung tema "Bangkit Menuju indonesia Emas"

    Pelaksanaan tersebut telah berlangsung di Halaman Kantor Bupati Soppeng, tepatnya Jalan Salotungo, Kelurahan Lalabata Rilau, Kecamatan Lalabata, Senin, (20/5/2024).

    Bertindak Selaku Inspektur Upacara Wakil Bupati Soppeng, Ir. Lutfi Halide, MP dengan menyampaikan Tujuan peringatan 116 Tahun Kebangkitan Nasional atau Harkitnas 2024 adalah untuk memelihara, menumbuhkan, dan menguatkan jiwa Nasionalisme kebangsaan kita. 
    Hal ini adalah landasan dasar dalam melaksanakan pembangunan, menegakkan nilai-nilai demokrasi berlandaskan moral dan etika berbangsa dan bernegara, serta mempererat persaudaraan untuk mempercepat terwujudnya Indonesia Emas dalam bingkai Negara Kesatuan Republik Indonesia.

    Sementara Kapolres Soppeng, AKBP H. Muhammad Yusuf Usman menuturkan, bahwa Peringatan Harkitnas 2024 Tahun, diharapkan dapat menjadi momentum bagi seluruh bangsa Indonesia untuk terus bersatu serta bekerja keras demi mencapai kemajuan dan kejayaan bangsa, Tandas Kapolres.

    (RL/AM/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +