-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Melalui Jum'at Curhat, Kapolres Soppeng Dengar Langsung Keluhan Warga

    Alam - Admin 2
    31/05/24, 14:49 WIB Last Updated 2024-05-31T07:51:06Z
    Wargata.com, Sulsel - Kapolres Soppeng, AKBP DR. H. Muhammad Yusuf Usman S.H., S.I.K., M.T, CIPA, menggelar Jum’at Curhat di Warkop Tiga Putra Bila, tepatnya jalan Bila Selatan, Kecamatan Lalabata, Kabupaten Soppeng, Jum'at, (31/5/2024).

    Jum'at Curhat tersebut dihadiri oleh Kepala BPN Pertanahan, Amir, S.ST., M.H., Dandim 1423 Soppeng Letkol Inf Sigit Suhendro Hadi K. S.T, M.Tr (Han), PJU serta Tokoh Masyarakat.

    Kegiatan ini dalam rangka Cooling System untuk menyerap langsung aspirasi warga, keluhan serta masukan dari warga setempat.
    Kapolres Soppeng, AKBP H. Muhammad Yusuf Usman melalui Dialog Interaktif menyampaikan permasalahan-permasalahan Kamtibmas di wilayah Hukum Polres Soppeng termasuk Pelayanan Publik Kantor Polres Soppeng.

    "Adanya kegiatan Jum'at Curhat ini bisa jadi momentum untuk mendengar masukan dari pada warga", Kata Kapolres Soppeng.

    Selain menerima masukan dari masyarakat, Juga menguraikan tujuan dari kegiatan ini terlebih utama untuk menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan Kondusif, Ucapnya.

    Sementara Kepala Badan Pertanahan (BPN) Amir, apresiasi Polres Soppeng dengan adanya program Jum'at Curhat bisa bertatap muka langsung bersama para warga dan melakukan diskusi Interaktif terkait masalah pertanahan di wilayah Kabupaten Soppeng, Pungkasnya.

    (MW/RL/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +