-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Penemuan Mayat Gegerkan Warga Desa Malimbu Kecamatan Sabbang

    Admin 10 - Awhy
    19/05/24, 07:45 WIB Last Updated 2024-05-19T03:51:41Z
    Wargata.com, Luwu Utara -- Warga dusun tuara desa Malimbu Kecamatan Sabbang Kabupaten Luwu Utara digegerkan dengan penemuan sosok mayat seorang laki-laki dikebun, pada Jum'at, (17/5/2024).

    Saat ditemukan, kondisi mayat dalam keadaan telungkup, sudah menghitam dan dan mengeluarkan cairan serta menebar bau tidak sedap.

    Informasi yang dihimpun wargata.com, bahwa sosok mayat yang ditemukan bernama Jumardin (44) warga dusun sappana desa Pao macan kecamatan Sukamaju Kabupaten Luwu Utara.

    Korban pertama kali ditemukan oleh tetangganya bernama Terang (46), Awalnya Istri korban menanyakan keberadaan suaminya yanh belum pulang kerumah, Sehingga Terang langsung mencari korban dikebun nya.

    Terang langsung kaget menemukan korban dalam kondisi telungkup dibelakang rumah kebunnya dalam kondisi membengkak dan sudah membesuk."Kata Terang.

    Saat itu terang berteriak minta tolong kepada warga setempat, Kemudian melaporkan temuannya di polsek Sabbang, 

    Setelah mendapat laporan Kapolsek Sabbang IPTU Jusman bersama Personil langsung mendatangi tempat kejadian yang dipimpin oleh Kasat Reskrim, AKP M. Althof Zainudin bersama Tim Inafis kemudian mengamankan lokasi dengan memasang Police line.

    Atas kejadian tersebut polisi tidak menemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban, Diduga korban meninggal sekitar 2 atau 3 hari, karena kondisinya sudah bengkak dan mengeluarkan cairan dan bau tak sedap."Kata M. Althof kepada Wargata.com. Sabtu (18/5/2024)

    Ditempat terpisah Kapolres Luwu Utara AKBP M. Husni Ramli mengatakan kami  sangat prihatin atas pemuaan mayat di dusun tuara desa Malimbu, Kami mengucapkan belasungkawa yang smendalam atas peristiwa tersebut.

    Dan pihak kami tak tinggal diam untuk terus melakukan penyelidikan atas penyebab kematian korban Dan keluarga korban menolak untuk di otopsi. Diketahui Almarhum memiliki riwayat penyakit sesak napas. (@wi)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +