-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Polres Soppeng Ikuti Upacara Peringatan Hari Pendidikan Nasional di Lapangan Apel Kantor Bupati

    Alam - Admin 2
    06/05/24, 13:24 WIB Last Updated 2024-05-06T06:28:59Z
    Wargata.com, Sulsel - Kapolres Soppeng, AKBP DR. H. Muhammad Yusuf Usman, S.H., S.I.K., M.T, diwakili Wakapolres, KOMPOL H. Muhiddin Yunus didampingi Kabag Ops, Kabag Sumda mengikuti upacara memperingati hari pendidikan Nasional dengan tema "Bergerak Bersama, Lanjutkan Merdeka Belajar pada hari, Senin, (6/5/2024) di lapangan apel kantor Bupati Soppeng, tepatnya di Jalan Salotungo.

    Kegiatan tersebut di rangkaikan dengan hari Otonomi Daerah XXVIII "Otonomi Daerah Berkelanjutan Menuju Ekonomi Hijau dan Lingkungan Yang Sehat"

    Dalam amanatnya, Sekda Kabupaten Soppeng Andi Tenri Sessu selaku Inspektur Upacara mengatakan bahwa, “Lima tahun terakhir ini adalah waktu yang sangat mengesankan dalam perjalanan kami di Kemendikbudristek.

    Menjadi Pemimpin dari Gerakan Merdeka Belajar semakin menyadarkan kami tentang tantangan dan kesempatan yang kita miliki untuk memajukan pendidikan Indonesia, ujarnya.

    Dikatakannya, jika bukan hal yang mudah untuk mentransformasi sebuah sistem yang sangat besar, dan Bukan tugas yang sederhana untuk mengubah perspektif tentang proses pembelajaran. Pada awal perjalanan, kita sadar bahwa membuat perubahan butuh perjuangan. Rasa tidak nyaman menyertai setiap langkah menuju perbaikan dan kemajuan.

    Serangkaian dengan kegiatan tersebut,Sekda Andi Tenri Sessu juga mengucapkan selamat Hari Otonomi Daerah yang ke 28 dengan mengusung tema "Otonomi Daerah Berkelanjutan Menuju Ekonomi Hijau dan Lingkungan Yang Sehat" 

    Disamping mendorong percepatan perbaikan pelayanan pubik, dan peningkatan kesehjahtraan masyarakat dalam konteks ekonomi hijau, Pungkasnya.

    Untuk diketahui, bahwa Upacara tersebut juga diikuti oleh ratusan ASN serta pelajar SD, SMP dan SMA se-Kabupaten Soppeng serta barisan TNI-Polri. Dan dihadiri Anggota Forkopimda, Ketua DPRD bersama Anggota DPRD, Sekda bersama pimpinan OPD, Kabag Lingkup Setda serta Para Camat, PJU Polres Soppeng.

    (MW/RL/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +