-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Sebelum Melaksanakan Tugas, Satlantas Polres Luwu Utara Gelar Apel Pagi

    Admin 10 - Awhy
    16/05/24, 08:38 WIB Last Updated 2024-05-16T03:57:47Z
    Wargata.com, Luwu Utara -- Sebelum pelaksanaan tugas dan pengaturan, Satlantas Polres Luwu Utara melaksanakan rutinitas apel pagi, Untuk melatih kedisiplinan dan tanggungjawab setiap anggota Polri. Yang dilaksanakan dilapangan mapolres. Kamis, 15 Mei 2024.

    Apel pagi ini dipimpin oleh KBO Satlantas Polres Luwu Utara, Ipda Iqbal S. Sos, yang dalam arahannya menekankan pentingnya disiplin dan komitmen dalam menjalankan tugas pengaturan lalu lintas. 
    "Apel pagi ini bukan sekadar rutinitas, namun menjadi landasan bagi kita semua untuk memulai hari dengan semangat dan kesiapan penuh. Tugas kita adalah memastikan kelancaran dan keselamatan lalu lintas di wilayah kita," ujar Ipda Iqbal.

    Setelah apel, anggota Satlantas Polres Luwu Utara melaksanakan tugas utama mereka yaitu pengaturan arus lalu lintas di beberapa titik rawan kemacetan dan kecelakaan.

    Salah satu warga yang menyaksikan langsung kegiatan tersebut mengungkapkan apresiasinya. "Saya merasa lebih aman ketika menyebrang jalan karena ada polisi yang membantu. Harapannya kegiatan seperti ini terus dilakukan setiap hari," kata seorang warga yang enggan disebutkan namanya.

    Pengaturan lalu lintas yang dilakukan oleh Satlantas Polres Luwu Utara tidak hanya fokus pada penindakan pelanggaran, tetapi juga mengedepankan pendekatan persuasif. 

    Dengan visi Polri untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dan menciptakan kondisi lalu lintas yang tertib, aman, dan lancar. (@wi)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +