-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Wujud Kepedulian Polri, Kapolsek Bersama Kepala Puskesmas Malangke Barat Salurkan Bantuan Ke Desa Pombakka

    Admin 10 - Awhy
    15/05/24, 18:53 WIB Last Updated 2024-05-15T11:54:27Z
    Wargata.com, Luwu Utara  -- Polsek Malangke Barat Polres Luwu Utara Kawal Distribusi Bantuan Sembako dari Puskesmas ke desa pombakka menggunakan Perahu Tradisional yang menjadi Sarana Utama untuk menyalurkan bantuan terhadap korban banjir berdampak beberapa waktu lalu.

    Kapolsek Malangke Barat, IPTU Kawaru didampingi kepala puskesmas, Sumarni S Kep 
    Ns bersama rombongan.

    Langkah ini diambil sebagai respons cepat atas situasi darurat yang dihadapi oleh warga Desa Pombakka akibat banjir yang melanda wilayah mereka minggu lalu.

    Kapolsek Malangke barat menjelaskan pentingnya kesigapan dan kerjasama antarinstansi dalam situasi darurat seperti ini. "Kami memahami betapa pentingnya bantuan ini bagi masyarakat yang terdampak banjir. kami ingin memastikan bahwa bantuan tersebut tetapat sasaran terhadap korban banjir. 

    Dengan harapan, bahwa desa pombakka masih digenangi air, untuk itu langkah strategis ini menjadi salah satu prioritas yang paling efektif  untuk untuk mencapai warga yang tinggal di pedalaman desa yang sulit dijangkau dengan kendaraan darat.

    Kepala Puskesmas Malangke Barat, Ibu Sumarni S.Kep Ns, mengatakan bahwa bantuan yang dibawa meliputi berbagai kebutuhan pokok seperti beras, minyak goreng, gula, mie instan, telur dan kebutuhan lainnya yang sangat dibutuhkan oleh warga.

    Sementara itu, Kapolres Luwu Utara, AKBP Muhammad Husni Ramli.S.Ik.,Mh.,M.Tr.Opsla, turut memberikan apresiasi terhadap langkah yang diambil oleh Kapolsek Malangke Barat bersama rombongan Puskesmas malangke barat, Semoga bantuan ini dapat sedikit meringankan beban yang dirasakan oleh masyarakat Desa Pombakka," ungkapnya.

    Dengan kerjasama yang baik antara aparat kepolisian, instansi kesehatan bersama masyarakat, dapat menyalurkan bantuan terhadap saudara kita yang masih berdampak banjir saat ini. Semoga sinergitas ini dapat menjadi pemicu  dan menjadi contoh terhafap instansi lain. (@wi)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +