-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Jum'at Curhat, Kapolres Enrekang Dengar Langsung Keluh Kesah Masyarakat

    Alam - Admin 2
    10/06/24, 11:29 WIB Last Updated 2024-06-10T04:29:25Z
    Wargata.com, Sulsel - Polres Enrekang Menggelar Jumat Curhat di Warkop Latimojong, Kelurahan Juppandang, Kecamatan Enrekang, Kabupaten Enrekang, Sulawesi Selatan, Jumat, (07/06/2024)

    Jum'at Curhat ini merupakan program Bapak Kapolri yang bertujuan untuk mendapatkan masukan maupun saran terkait pengelolaan situasi kamtibmas

    Kegiatan tersebut, juga dihadiri oleh Kapolres Enrekang, AKBP Dedi Surya Dharma, S.H., S.IK., M.M., didampingi Kabag Ops, KOMPOL Andi Asdar, A.Md., Kabag SDM, KOMPOL Fatahuddin Burhanuddin S.H., M.Hum., bersama dengan Para Kapolsek Polres Enrekang.

    Kapolres Enrekang AKBP Dedi Surya Dharma menjelaskan, bahwa tujuan daripada kegiatan Jum'at curhat adalah untuk mendengarkan keluhan dari masyarakat serta memberikan solusi berkaitan dengan harkamtibmas.

    "saya mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada warga Enrekang karena sudah bersedia meluangkan waktu dalam program jumat curhat kali ini", Ucapnya.

    Pada kesempatan ini, masyarakat secara aktif menyampaikan keluh kesah mereka terkait isu-isu keamanan, peredaran narkoba, dan masalah tertib lalu lintas di wilayah mereka.

    “Kami akan terus mendengarkan dan merespons setiap aspirasi masyarakat demi terciptanya lingkungan yang aman dan nyaman untuk kita semua”, ujar Kapolres.

    “Kami berharap kepada warga agar turut memelihara Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Harkamtibmas), karena hal ini merupakan tanggung jawab kita bersama bukan hanya tugas Kepolisian semata, untuk itu Kami berharap agar Seluruh masyarakat sebisa mungkin untuk dapat berupaya menciptakan situasi Kamtibmas yang baik dan kondusif”, Harapnya.

    (HS/RL/AM)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +