-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Jum'at Curhat, Kapolres Soppeng Dengar Langsung Keluhan Masyarakat

    Alam - Admin 2
    15/06/24, 12:44 WIB Last Updated 2024-06-15T05:58:32Z
    Wargata.com, Sulsel - Kapolres Soppeng, AKBP DR. H. Muhammad Yusuf Usman, S.H., S.I.K., M.T, CIPA, kembali melaksanakan kegiatan Jum'at Curhat di Kantor Desa Barae, Kecamatan Marioriwawo, Kabupaten Soppeng yang diikuti oleh Kades Bara'e (di wakili) tokoh masyarakat, tokoh pemuda, para PJU dan personel, Jum'at, (14/6/2024).

    Kapolres Soppeng, AKBP H. Muhammad Yusuf Usman melalui Dialog Interaktif menyampaikan bahwa, Jumat Curhat ini merupakan program Mabes Polri untuk mendengarkan langsung keluhan dan permasalahan-permasalahan Kamtibmas di wilayah Hukum Polres Soppeng.

    "Melalui kegiatan Jum'at Curhat ini bisa mendekatkan diri sehingga dapat mempererat tali silaturahmi antara pihak Kepolisian serta masyarakat", Ucapnya.

    Selain itu, Kapolres juga membuka sesi tanya jawab untuk mendengar langsung keluhan masyarakat dari berbagai permasalahan yang ada di wilayah perkampungan Desa Bara'e

    Ia berharap dengan Program tersebut bisa membawa manfaat bagi masyarakat sehingga dapat terjalin hubungan dengan para tokoh agama, tokoh masyarakat, dan tokoh pemuda, serta masyarakat dalam menyikapi berbagai persoalan Kamtibmas, Pungkasnya.

    (AM/RL/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +