-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Melalui Jum'at Curhat, Personel Polsek Alla Jalin Silahturahmi dengan Masyarakat

    Alam - Admin 2
    15/06/24, 11:18 WIB Last Updated 2024-06-15T04:29:37Z
    Wargata.com, Sulsel - Polsek Alla mengadakan kegiatan Jum’at Curhat bersama warga dan pengurus Masjid Al-Anshar Sudu Kelurahan Buntu Sugi, Kecamatan Alla, Kabupaten Enrekang

    Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan wadah kepada masyarakat guna menyampaikan keluhan terkait keamanan dan ketertiban masyarakat. 

    Selain itu, juga untuk mendukung program Polri guna menjalin kedekatan yang lebih erat dengan Masyarakat.

    Dalam kegiatan tersebut, sekitar 7-8 orang pengurus masjid dan jemaah berkumpul untuk berbagi pengalaman dan aspirasi mereka dengan petugas kepolisian polsek alla yaitu Bripka Hapid Abdullah dan Brigpol Muh Yusuf. 

    “Kami senang melihat antusiasme masyarakat dalam berpartisipasi pada kegiatan ini, Ini adalah bukti bahwa Polri benar-benar peduli dengan keamanan dan kesejahteraan masyarakat”, ujar personel polsek alla yang melaksanakan jumat curhat.

    Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya Polres Enrekang khusus polsek alla untuk mendukung program Polri dan memastikan bahwa komunikasi dua arah dengan masyarakat terus terjaga. Kapolsek Alla juga menekankan pentingnya adanya kolaborasi antara polisi dan masyarakat dalam menjaga keamanan lingkungan.

    Dalam forum ini, pesan penting tentang keamanan masyarakat disampaikan dengan tegas. "Jika Anda mengalami gangguan keamanan, jangan ragu untuk segera melaporkannya kepada pihak berwenang", Ucapnya.

    Kegiatan “Jum’at Curhat” di Masjid Al-Ansar tidak hanya berfungsi sebagai wadah untuk menyampaikan keluhan, tetapi juga sebagai ajang untuk memperkuat hubungan antara polisi dan masyarakat. Dengan sinergi yang kuat, diharapkan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah Kuta dapat terus ditingkatkan, menjadikan lingkungan ini tempat yang lebih aman dan harmonis bagi semua, Pungkasnya.

    (HS/RL/AM)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +