-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Kapolres Luwu Utara Buka Turnamen Futsal Dalam Rangka HUT Bhayangkara ke-78

    Admin 10 - Awhy
    26/06/24, 08:45 WIB Last Updated 2024-06-26T04:04:18Z
    Wargata.com, Luwu Utara - Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-78, Polres Luwu Utara menggelar turnamen futsal internal Polri di Lapangan Futsal Maha Putra, Kelurahan Kappuna, Kecamatan Masamba, Kabupaten Luwu Utara, Selasa, (25/6/2024) 

    Hadir dalam acara tersebut, Kapolres Luwu Utara, AKBP Muh Husni Ramli, S.I.K., M.H., M.Tr.Opsla, yang didampingi oleh para Pejabat Utama, Perwira Jajaran Polres Luwu Utara, serta para Kapolsek jajaran dan Personel Polres Luwu Utara. Pengawas pertandingan atau wasit yang turut hadir adalah OMA S.Pd, Udding S.Pd, dan Alfian. Turnamen futsal ini diikuti oleh sembilan tim futsal yang berasal dari jajaran internal Polres Luwu Utara.

    Kapolres Luwu Utara AKBP Muh Husni Ramli menekankan bahwa turnamen olahraga ini merupakan kegiatan tahunan yang diadakan untuk memupuk dan menjalin hubungan silaturahmi antarpersonil Polres Luwu Utara. Ia juga mengingatkan agar pertandingan dimainkan dengan penuh semangat namun tetap terukur. "Selama turnamen berlangsung, jagalah kesehatan dan jangan memaksakan diri serta bermainlah dengan menjunjung tinggi sportivitas," ujarnya.

    Kasat Narkoba Polres Luwu Utara, AKP Muh Jayadi, S.Sos., selaku Ketua Panitia, menjelaskan bahwa turnamen futsal ini merupakan bagian dari rangkaian acara memperingati Hari Bhayangkara ke-78, yang bertujuan untuk mempererat silaturahmi dan kekompakan antarpersonil Polres Luwu Utara. Ia berharap turnamen ini dapat menjadi ajang yang menginspirasi semangat sportivitas, sekaligus menjaga kebugaran fisik anggota. "Kegiatan ini tidak hanya sekadar pertandingan, tetapi juga wadah untuk memperkuat rasa kebersamaan dan soliditas di lingkungan Polres Luwu Utara," ujarnya.

    Turnamen futsal ini direncanakan berlangsung selama tiga hari, mulai tanggal 25 hingga 27 Juni 2024, dengan tema "Polri Presisi Mendukung Percepatan Transformasi Ekonomi yang Inklusif dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas". 

    Pembukaan turnamen ditandai dengan Tendangan bola pertama oleh Kapolres Luwu Utara Akbp Muh husni Ramli dan Ketua Bhayangkari Cab. Luwu utara Ny. Wati Husni, diikuti oleh pertandingan perdana antara Tim Futsal Sat Intelkam Polres Luwu Utara dan Tim Futsal gabungan Bag dan Sat Binmas Polres Luwu Utara. Pertandingan berlangsung dengan semangat tinggi dan diwarnai dengan semangat sportivitas dari para peserta. (@wi)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +