-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Kapolsek Pimpin Pam Pemberangkatan Calon Jamaah Haji di Kecamatan Cendana

    Alam - Admin 2
    08/06/24, 10:23 WIB Last Updated 2024-06-08T03:23:28Z
    Wargata.com, Sulsel - Berikan rasa aman dan nyaman serta menjaga situasi aman kondusif, Kapolsek Cendana, IPTU Ahmad Muhtara, S.Sos., bersama anggota melaksanakan pengamanan kegiatan pemberangkatan calon jamaah haji di masjid Kabere, Kecamatan Cendana, Kabupaten Enrekang, Jum'at, (07/06/2024).

    Pengamanan pemberangkatan juga dilakukan pengaturan lalu lintas guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada peserta calon jamaah haji dan pengantar calon jamaah haji.

    Kapolsek Cendana menuturkan, bahwa pengamanan ini dilakukan sebagai bentuk polri hadir ditengah masyarakat. Dengan memberikan rasa aman dan nyaman di setiap kegiatan masyarakat khususnya pada kegiatan pemberangkatan calon jamaah haji Kecamatan Cendana

    "Terimakasih kepada seluruh jajaran yang sudah aktif hadir dalam setiap kegiatan masyarakat, hal ini merupakan wujud Polri hadir ditengah masyarakat, dengan memberikan rasa aman dan nyaman di setiap kegiatan maupun aktifitas masyarakat termasuk kegiatan pemberangkatan calon jamaah haji", Ungkap Kapolsek.

    Sementara itu, Seorang panitia mengucapkan terimakasih atas kehadiran pihak Kepolisian sehingga pelaksanaan pemberangkatan calon jamaah haji Kecamatan Cendana berjalan aman dan lancar. 

    (HS/RL/AM)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +