-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Sat Binmas Kolaborasi Kapolsek Maiwa Gelar Penyuluhan Hukum di Desa Salo Dua

    Alam - Admin 2
    08/06/24, 10:06 WIB Last Updated 2024-06-08T03:08:29Z
    Wargata.com, Sulsel - Wujudkan Pilkada 2024 aman kondusif, satuan binmas polres Enrekang kolaborasi dengan Kapolsek Maiwa, AKP Abd Samad, S.H., M.H., melaksanakan pembinaan dan penyuluhan hukum di Desa Salo Dua, Maiwa, Jum'at, (07/06/2024)

    Hal itu dilakukan juga untuk memberikan edukasi perkembangan Harkamtibmas, penanggulangan bahaya laten terorisme/ intoleran dan strategi cooling sistem untuk mengsukseskan Pilkada 2024.

    Kegiatan tersebut juga dirangkaikan Pelaksanaan program unggulan Polri yaitu, Jum'at Curhat dengan bertatap muka sekaligus menampung saran masukan dan kritik masyarakat.

    “Inti kegiatan ini sebagai tindak lanjut Program Quick Win Kapolri untuk mendengar langsung permasalahan atau keluhan yang dirasakan masyarakat”. Ungkap AKP Abd Samad

    Pada program "Jumat Curhat" tampak masyarakat menyampaikan berbagai persoalan, keluhan, curhatan atau saran kritik dan masukan kepada Polri khususnya Polsek Maiwa, selanjutnya Kapolsek akan segera menindaklanjuti guna mewujudkan transformasi menuju Polri yang presisi, Pungkasnya.

    (HS/RL/AM)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +