-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Melalui Minggu Kasih, Polsek Alla Diskusi dengan Masyarakat

    Alam - Admin 2
    03/06/24, 13:03 WIB Last Updated 2024-06-03T06:08:57Z
    Wargata.com, Sulsel - Polsek Alla secara rutin menggelar kegiatan ‘Minggu Kasih’ dengan sasaran masyarakat dan jemaat gereja yang ada di wilayah hukum Polsek Alla.

    Kegiatan Minggu Kasih merupakan program prioritas Kapolri sebagai upaya untuk mempererat silaturahmi sekaligus melaksanakan sosialisasi ataupun diskusi guna mengetahui situasi masyarakat dan merespon persoalan-persoalan yang ada di tengah masyarakat.

    Polsek Alla melaksanakan minggu kasih di Gedung Wana Pelangi Pudu Kelurahan Buntu Sugi, Kecamatan Alla, Kabupaten Enrekang, Minggu, (02/06/2024)

    Disampaikan Personel Polsek Alla, BRIGPOL Muh Yusuf Mewakili Kapolsek Alla, AKP Yohanis Mundu, S.H., melalui program Minggu Kasih diharapkan mampu menciptakan dan menjaga kondusifitas, serta program Minggu Kasih yang merupakan wujud komitmen Polri untuk selalu hadir ditengah masyarakat guna mendengarkan curahan hati, keluhan, aduan serta masukan dari masyarakat guna kemajuan institusi Polri serta penguatan fungsi Polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat.

    "Minggu Kasih merupakan salah satu cara Polri untuk mempererat silaturahmi dengan masyarakat serta mendengarkan secara langsung curahan hati dan keluh kesah dari masyarakat mengenai saran, kritik, masukan dan aduan terkait persoalan yang sedang terjadi hingga terkait pelayanan Kepolisian di wilayah hukum polsek alla", Ucapnya.

    Lebih lanjut, bahwa melalui kegiatan Minggu Kasih juga diharapkan agar kedepannya seluruh masyarakat dapat lebih peduli terhadap sesama dan lingkungan serta bersama menjaga situasi Kamtibmas yang aman, damai, tertib dan kondusif khususnya menjelang, saat dan pasca Pemilukada mendatang.

    Program ‘Minggu Kasih’ turut menjadi bagian dari upaya Polri untuk terus memberikan kesejukan dan menyampaikan pesan damai dalam rangka cooling system guna menjaga dan mencegah timbulnya konflik sosial serta ketegangan antar pendukung pasangan calon kepala daerah yang berpotensi memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa Indonesia, Pungkasnya.

    (HS/RL/AM)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +