-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Polsek Maiwa Optimalkan Ruang dan Metode Pelayanan Publik

    Alam - Admin 2
    28/06/24, 09:28 WIB Last Updated 2024-06-28T02:29:52Z
    Wargata.com, Sulsel - Pada aktivitas dan kesibukan masyarakat kian meningkat seperti saat ini, ditengarai membludaknya permintaan perijinan, persuratan, maupun permohonan pembuatan surat surat di instansi pelayanan publik.

    Sama halnya di institusi kepolisian, khususnya unit SPKT dengan tugas pokok memberikan pelayanan kepolisian kepada masyarakat, dalam bentuk penerimaan dan penanganan pertama laporan/pengaduan, pelayanan bantuan/pertolongan kepolisian. tercatat adanya peningkatan dalam hal ijin keramaian, aduan pembuatan surat kehilangan surat berharga ataupun barang.

    Mendasari hal tersebut dalam hal memberi pelayanan yang terbaik, Polsek Maiwa berupaya meningkatkan kualitas pelayanan publiknya.

    Peningkatan kualitas pelayanan publik, Salah satunya “Memberi Senyuman Sebagai Kesan Positif” seperti yang dilakukan anggota jaga Polsek Maiwa, AIPTU Heriyono. Kamis, (27/06/2024)

    Selain memberi senyuman sebagai kesan positif, tentunya petugas pelayanan Berusaha seoptimal melayani masyarakat dengan kemudahan, cepat, simpatik, ramah dan sopan, itulah sedang dilakukan oleh anggota jaga Polsek Maiwa.

    Aiptu Heriyono menuturkan, bahwa saat bertugas memberi pelayanan kepada masyarakat dengan berupaya memberi senyuman, sehingga menimbulkan kesan positif kepada mereka, Ucapnya.

    Sementara itu, Kapolsek Maiwa, AKP Abd.Samad, S.H., M.H., menyampaikan bahwa Peningkatan pelayanan masyarakat merupakan program utama bagi instansi sebagi pemecahan permasalah pelayanan publik, begitupun juga dengan kami”, 

    “Simpatik, Senyum, Sapa, Salam adalah sesuatu hal yang mendasar dalam pelayanan namun kadang disepelekan, tapi Alhamdulillah anggota personilel polsek Maiwa telah memperhatikan hal hal tersebut, seperti yang diterapkan oleh anggota kami”, tutur Kapolsek

    Kapolsek Maiwa juga menyampaikan, bahwa Ia tentunya akan terus berupaya melakukan evaluasi pelayanan secara bertahap, karena kepuasan masyarakat adalah tolak ukur mereka bekerja, Pungkasnya.

    (HS/RL/AM)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +