-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    HUT Bhayangkara ke-78, Polres Enrekang Lakukan Penanaman Pohon

    Alam - Admin 2
    28/06/24, 09:19 WIB Last Updated 2024-06-28T02:21:07Z
    Wargata.com, Sulsel - Dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke-78, Polres Enrekang Polda Sulsel, menggelar kegiatan penanaman pohon yang dilaksanakan secara zoom meeting dengan Mabes Polri, Kamis, (27/6/2024).

    Kegiatan penanaman pohon yang digelar oleh Polres Enrekang dilaksanakan di Jalan. Emmy Saelan, Kelurahan Juppandang, Kecamatan Enrekang.

    Penanaman pohon ini dalam rangka pelestarian lingkungan di wilayah Kabupaten Enrekang, yang dilaksanakan di wilayah Polres dan Polsek Jajaran yang dipimpin oleh Wakapolres Enrekang Kompol Sulkarnain, SKM, M.Adm, SDA, di hadiri oleh Para Kabag, Para Kasat serta Personel Polres Enrekang.

    Kapolres Enrekang melalui Wakapolres Enrekang menegaskan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari upaya Polres Enrekang untuk berkontribusi positif terhadap alam dan lingkungan sekitar serta dalam rangka peringatan HUT Bhayangkara ke-78.

    “Kami berharap kegiatan ini dapat menjadi inspirasi bagi masyarakat untuk turut serta dalam menjaga dan melestarikan lingkungan. Penghijauan ini juga sebagai bentuk nyata dari kepedulian kami terhadap alam”, jelas dia.

    Dalam kegiatan tersebut, seluruh anggota Polres Enrekang dan Polsek jajaran berpartisipasi aktif dengan menanam berbagai jenis pohon di wilayah masing – masing.

    Kompol Sulkarnain juga menyebutkan bahwa semangat kebersamaan dalam kegiatan ini diharapkan dapat menciptakan lingkungan yang lebih asri dan sehat di wilayah Kabupaten Enrekang.

    “Penanaman pohon ini juga menjadi momentum penting untuk meningkatkan kesadaran akan pentingnya menjaga kelestarian lingkungan hidup, sejalan dengan nilai-nilai yang diusung dalam peringatan HUT Bhayangkara ke-78 tahun ini”, Ucapnya.

    Kegiatan ini tidak hanya bertujuan untuk memperingati hari jadi Bhayangkara, tetapi juga untuk memberikan manfaat jangka panjang bagi lingkungan dan masyarakat sekitar. Polres Enrekang berharap aksi penghijauan ini dapat mendorong masyarakat untuk lebih peduli dan aktif dalam menjaga lingkungan hidup.

    (HS/RL/AM)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +