-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Rangkaian HUT Bhayangkara ke-78, Bupati Luwu Utara Buka Kejuaran Tennis Lapangan

    Admin 10 - Awhy
    25/06/24, 09:20 WIB Last Updated 2024-06-25T03:05:46Z
    Wargata.com, Luwu Utara -- Dalam Rangka Memperingati HUT Bhayangkara ke. 78, Polres Luwu Utara  menggelar pembukaan kejuaraan tenis lapangan yang bertempat di Lapangan Tenis Polsek Bone-Bone, Kelurahan Bone-Bone, Kecamatan Bone-Bone, Kabupaten Luwu Utara. Acara ini dimulai pada pukul 16.00 WITA dan dibuka secara resmi oleh Bupati Luwu Utara, Hj. Indah Putri Indriani, S.IP, M.Si. Senin 24 Juni 2024.

    Acara ini dihadiri oleh berbagai tokoh penting, termasuk Kapolres Luwu Utara AKBP Muhammad Husni Ramli S.IK, M.H., M.Tr OPSLA, Ketua Pelti Kabupaten Luwu Utara Muchtar Jaya SE., M.Si, perwakilan Ketua Pengadilan Negeri Masamba Adriannsh, MH, Camat Bone-Bone Isa Ansari, S.Sos, Kapolsek Bone-Bone Kompol I Made Untung Sunantara S.Sos., M.Si, Danramil 1403 Bone-Bone Lettu Inf Aris Hasan, Direktur BMT Group H. Murtoyo, serta para pejabat utama dan Kapolsek jajaran Polres Luwu Utara. Tidak ketinggalan pula para peserta turnamen tenis lapangan yang telah siap berlaga.

    Bupati Luwu Utara Hj. Indah Putri Indriani menyatakan kebanggaannya atas penyelenggaraan acara ini dan berharap kejuaraan tenis dapat menjadi ajang untuk mempererat hubungan antar masyarakat dan aparat kepolisian. "Saya berharap kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar dan sukses, serta menjadi motivasi bagi kita semua untuk terus berprestasi dan berkontribusi positif bagi daerah kita", ujar Bupati Indah Putri Indriani.

    Kapolres Luwu Utara, AKBP Muhammad Husni Ramli, menegaskan bahwa kegiatan ini bukan hanya untuk memeriahkan Hari Bhayangkara, tetapi juga untuk mempererat hubungan antara polisi dan masyarakat. "Kami berharap dengan adanya kegiatan ini, masyarakat dapat merasakan kehadiran Polri tidak hanya dalam tugas-tugas keamanan, tetapi juga dalam kegiatan positif yang membangun kebersamaan dan semangat sportifitas," kata AKBP Husni Ramli. Beliau juga mengapresiasi partisipasi semua pihak yang telah mendukung terselenggaranya acara ini.

    Kejuaraan ini akan berlangsung selama enam hari, mulai dari tanggal 24 hingga 30 Juni 2024, dengan 16 pasangan pemain putra dan 8 pasangan pemain putri yang akan bersaing memperebutkan trofi, piagam, dan uang pembinaan. (@wi)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +