-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Bupati Indah Lepas Peserta Offroad Menuju Palu dalam Rangka Memperingati HUT Bhayangkara ke-78

    Admin 10 - Awhy
    25/06/24, 09:28 WIB Last Updated 2024-06-25T03:06:49Z
    Wargata.com, Luwu Utara  -- Bupati Luwu Utara, Hj. Indah Putri Indriani, S.IP, M.Si, memimpin pelepasan peserta offroad menuju Palu, Sulawesi Tengah, dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-78. Acara ini berlangsung pada Senin, 24 Juni 2024. pukul 16.30 WITA di Lapangan Tenis Polsek Bone-Bone.

    Sebanyak 16 unit kendaraan roda empat diberangkatkan oleh Bupati Luwu Utara menuju Palu. Kegiatan ini diharapkan dapat menjadi ajang untuk mempererat hubungan antar masyarakat serta antara masyarakat dengan aparat kepolisian.

    Dalam sambutannya, Bupati Indah Putri Indriani menyampaikan harapannya agar kegiatan offroad ini dapat berjalan dengan lancar dan aman. "Saya berharap kegiatan ini dapat menjadi momentum untuk mempererat hubungan antara masyarakat dan Polri, serta menumbuhkan semangat kebersamaan dan solidaritas," ujar Bupati Indah Putri Indriani.

    Kapolres Luwu Utara, AKBP Muhammad Husni Ramli, juga turut memberikan sambutan sebelum pelepasan peserta offroad. Beliau menyatakan bahwa kegiatan ini adalah salah satu bentuk partisipasi Polres Luwu Utara dalam memeriahkan Hari Bhayangkara ke-78 serta mempererat hubungan dengan masyarakat. "Kami berharap kegiatan ini dapat memberikan pengalaman positif bagi peserta dan meningkatkan rasa kebersamaan serta kekompakan dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara," kata AKBP Husni Ramli.

    Dengan semangat Hari Bhayangkara ke-78, Polres Luwu Utara terus berkomitmen untuk memberikan yang terbaik bagi masyarakat, baik dalam bidang keamanan maupun kegiatan-kegiatan positif lainnya yang membangun semangat kebersamaan dan sportivitas. (@wi)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +