-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Safari Subuh, Kapolres Soppeng Sampaikan Pesan Kamtibmas

    Alam - Admin 2
    04/06/24, 23:18 WIB Last Updated 2024-06-04T16:21:06Z
    Wargata.com, Sulsel - Polres Soppeng kembali melaksanakan Safari Subuh di Masjid Baitul Makmur (Masjid Raya Lama), Kelurahan Botto, Kecamatan Lalabata, Kabupaten Soppeng, Selasa, (4/6/2024)
     
    Pada pelaksanaannya, diawali dengan Sholat Subuh secara berjamaah lalu kemudian dilanjutkan Tauziah Agama dan menyampaikan pesan Kamtibmas oleh Kapolres Soppeng, AKBP DR. H. Muhammad Yusuf Usman, S.H., S.I.K., M.T., CIPA.

    Kapolres Soppeng, AKBP H. Muhammad Yusuf Usman menyampaikan ucapan terimakasih kepada panitia Masjid, tokoh masyarakat yang telah memfasilitasi untuk bersama-sama menunaikan perintah Allah SWT melalui Safari Subuh berjama'ah.

    "Alhamdulillah semoga kegiatan ini akan terus berlanjut,karena makna kegiatan ini silaturahmi kepada masyarakat dalam menjaga Kamtibmas", Ucapnya.
    Selain menyampaikan pesan Kamtibmas, juga menyampaikan beberapa hal terkait pelaksaan Pilkada 2024 yang tengah memasuki tahapan. Dengan demikian perlunya kerjasama dari semua pihak untuk peduli terhadap lingkungan sekitar untuk bersama-sama menjaga situasi yang aman dan damai.

    Pihaknya berharap, pelaksanaan Pilkada di wilayah Kabupaten Soppeng dapat berjalan dengan sukses, aman dan lancar seperti Pemilu sebelum,nya.

    Olehnya itu, ia menegaskan untuk bersama-sama mendoakan pemimpin dalam membawa kesejahtraan di wilayah Kabupaten Soppeng, dan siapa pun yang terpilih tentunya punya kualitas serta kompetensi yang baik, Pungkasnya.

    Kapolres Soppeng mengajak masyarakat untuk berhati-berhati dalam menanggapi berita Hoax yang banyak beredar di Sosial Media. Untuk itu diharap agar lebih bijak menanggapi sebelum berkomentar, Tandas,nya.

    (AM/RL/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +