-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Sambangi Warga, Polisi RW Ajak Masyarakat Berinteraksi Terkait Keamanan

    Alam - Admin 2
    02/06/24, 12:58 WIB Last Updated 2024-06-02T06:00:18Z
    Wargata.com, Sulsel - Polsek Alla, yang merupakan bagian dari Polres Enrekang, Polda Sulawesi Selatan, melalui Polisi RW, AIPTU Asfin melaksanakan silaturahmi dengan Warga Masyarakat

    Silaturahmi tersebut dilaksanakan bersama warga di Kelurahan Kambiolangi, Kecamatan Alla, Kabupaten Enrekang, pada hari Sabtu, (01/06/2024). Tujuan dari silaturahmi ini adalah untuk menciptakan suasana yang sejuk, nyaman, aman, dan kondusif.

    Kapolsek Alla, AKP Yohanis Mundu, S.H., menuturkan, bahwa pada kesempatan itu Polisi RW menyampaikan ucapan terima kasih dan mengajak warga untuk bersama-sama menjaga dan menciptakan keamanan.

    Selain itu, ia juga meminta warga untuk membantu tugas Polri dalam menjaga dan memelihara Kamtibmas, yang mana pihaknya berfungsi sebagai perpanjangan tangan Polri dalam menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada warga, Kata Kapolsek.

    Dikatakannya, bahwa kegiatan tersebut juga merupakan bentuk nyata dari pihak kepolisian dalam menciptakan suasana yang damai, aman, dan kondusif serta sejuk di tengah-tengah masyarakat, Pungkasnya.

    (HS/RL/AM)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +