-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Bhabinkamtibmas Polsek Anggeraja Hadiri Musyawarah Desa Terkait Perencanaan Pembangunan Tahunan

    Alam - Admin 2
    11/07/24, 10:54 WIB Last Updated 2024-07-11T03:54:39Z
    Wargata.com, Sulsel - Bhabinkamtibmas Polsek Anggeraja, Polres Enrekang, BRIGPOL Sigit Djojohadi Kusuma menghadiri kegiatan Musyawarah Desa (Musdes) Tentang Perencanaan Desa Tahun Anggaran 2025 Dan Du-rkp Desa Tahun 2026 Serta Pembentukan Tim penyusun RKP Desa Tahun Anggaran 2025, Kecamatan Anggeraja, Kabupaten Enrekang, Rabu, (10/7/2024).

    Kegiatan yang berlangsung di Aula Kantor Desa, Camat Anggeraja yang di Wakili Oleh Kasi Pembangunan Mardan, Kepala Desa Salu Dewata, Muh. Jalil, Ketua BPD Desa salu Dewata Anwar S.Pt beserta Anggota,  Pendamping Kecamatan dan Desa Haryono, Ketua Karang Taruna Desa Salu Dewata, Kepala Pustu Desa Salu Dewata, Perwakilan Dari SDN. 64 Buntu Ampang, Para Kepala Dusun Desa Salu Dewata,  Bhabinkamtibmas Desa Salu Dewata Brigpol Sigit Dj Kusuma, Babinsa Desa Salu Dewata Serda Kamiluddin,  Pendamping Lokal Desa, Ketua TP PPK Desa Salu Dewata, Toga, tomas, todik, tomud, dan para tamu undangan yang hadir, Aparat Desa Salu Dewata.

    Kapolsek Anggeraja, IPTU Eddy Siswoyo S.Sos., menuturkan, bahwa Kegiatan Musdes merupakan program tahunan rutin pemerintah yang diselenggarakan oleh BPD dalam penyusunan rencana kerja Desa pada tahun anggaran 2025.

    “Kegiatan Musdes dilaksanakan untuk  menyaring aspirasi dan usulan masyarakat dalam hal pembangunan, pembinaan, pemberdayaan serta penyelenggaraan pemerintah desa ditahun anggaran 2025”, kata IPTU Eddy

    Kapolsek menambahkan, bahwa dengan dilaksanakan Musdes tersebut, sehingga dapat menentukan arah kebijakan serta program pemerintah desa yang telah diusulkan masyarakat melalui BPD.

    "Kami memerintahkan kepada Bhabinkamtibmas untuk selalu berkoordinasi dengan pihak desa agar dalam pelaksanaan program-program yang menjadi skala prioritas dapat berjalan sesuai dengan peruntukannya, kami Pihak Kepolisian akan mengawal pelaksanaan program-program pembangunan, sehingga dapat berjalan lancar", Ungkap Kapolsek.

    (HS/RL/AM)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +