-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Kapolres Enrekang Pimpinan Upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat 16 Personel

    Alam - Admin 2
    03/07/24, 12:00 WIB Last Updated 2024-07-03T05:04:59Z
    Wargata.com, Sulsel – Kapolres Enrekang, AKBP Dedi Surya Dharma, SH., S.IK., M.M., memimpin upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat bagi 16 personil Polres Enrekang, untuk periode 1 Juli 2024.

    Upacara tersebut digelar di Lapangan Apel Polres Enrekang dan dihadiri oleh Kabag Sumda Kompol Fatahuddin Burhanuddin, S.H, M. Hum, para PJU Polres, Kapolsek, serta personil Polres dan Bhayangkari. Selasa (02/07/2024)

    Sebagaimana Sprin Kapolres Enrekang Nomor :194/VII/KEP/2024 Tertanggal 01 Juli 2024. menindaklanjuti Surat telegram Kapolda Sulsel mengumumkan kenaikan pangkat bagi personil Polres Enrekang. Rinciannya, Enam orang dari Aipda ke Aiptu, Empat orang dari Bripka ke Aipda, satu orang dari Brigpol ke Bripka, Dua orang dari Briptu ke Brigpol, dan Tiga orang dari Bripda ke Briptu.

    Adapun anggota yang ditunjuk perwakilan korps Raport kenaikan pangkat diantaranya Mulyadi, S.Sos., dari pangkat Aipda ke Aiptu, Musmuliadi dari pangkat Bripka ke Aipda, Suryadi Samsuddin dari pangkat Brigpol ke Bripka, Yulianti.SH dari pangkat Briptu ke Brigpol dan Hendri Wisman dari pangkat Bripda ke BRIPTU.

    AKBP Dedi Surya Dharma mengungkapkan bahwa kenaikan pangkat ini merupakan bentuk penghargaan dan penghormatan kepada personil Polri yang telah menunjukkan dedikasi dan loyalitas dalam pengabdian mereka kepada institusi, masyarakat, bangsa, dan negara.

    “Semakin tinggi pangkat yang Anda sandang, semakin besar harapan kami untuk profesionalisme dan peningkatan kinerja Anda”, ujar Dedi Surya Dharma.

    Kapolres Enrekang juga menyampaikan bahwa kenaikan pangkat ini seharusnya menjadi momentum bagi personil untuk meningkatkan pengabdian mereka kepada masyarakat, bangsa, dan negara sebagai penjaga keamanan dan penegak hukum.

    “Kenaikan pangkat adalah penghargaan, namun harus diperoleh melalui proses dan penilaian kinerja yang adil. Ini adalah bukti jerih payah Anda dalam menjalankan tugas Kepolisian”, Imbuhnya.

    AKBP Dedi Surya Dharma mengakhiri dengan bersalaman dan mengucapkan selamat kepada personel Polres Enrekang yang telah naik pangkat dan berharap mereka akan semakin amanah dalam menjalankan tugas mereka di masa depan.

    Ia juga berharap, kepada para ibu Bhayangkari Enrekang, agar senantiasa mendukung tugas para suami dalam menjalankan tugasnya.

    Setelah rangkaian Korps Raport selesai, Personil yang telah naik pangkat mengadakan syukuran di Aula Wira Pratama Polres Enrekang yang diikuti para PJU, jajaran Personil polres Enrekang dan keluarga personil naik pangkat setingkat lebih tinggi pada periode 1 Juli 2024.

    (HS/RL/AM)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +