-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Sat Binmas Polres Enrekang Beri Edukasi dan Sosialisasi Pemilukada Damai 2024

    Alam - Admin 2
    03/07/24, 12:36 WIB Last Updated 2024-07-03T05:44:43Z
    Wargata.com, Sulsel - Sat Binmas Polres Enrekang memberikan Edukasi dan Sosialisasi kepada masyarakat Jelang Pemilukada Damai 2024 di Seputaran Desa Puncak Harapan, Kecamatan Maiwa, Kabupaten Enrekang, Selasa, (2/7/2024).

    Kegiatan tersebut dipimpin KBO Sat Binmas Polres Enrekang, IPDA Talli didampingi Kaurmintu Sat Binmas, AIPTU Muh. Safar, S.Pd., dan Kanit Bhabinkamtibmas, BRIPKA Muslimin.

    Hadir pada Edukasi dan sosialisasi, Kepala Desa Puncak Harapan, Kecamatan Maiwa, Para Kepala Dusun, Tenaga Ahli Keagamaan, Toga, Tomas serta seluruh masyarakat Desa Puncak Harapan.

    KBO Binmas, IPDA Talli dalam sambutannya menyampaikan, bahwa Setiap pemilu termasuk Pemilu Kada ini merupakan pelaksanaan proses demokrasi, masyarakat diberikan kesempatan untuk menggunakan hak pilih dan memilih pemimpin adalah sebuah kewajiban bagi kita.

    “kegiatan ini juga dilaksanakan agar masyarakat dan pihak kepolisian bersama-sama bersinergi dalam menjaga situasi kamtibmas yang kondusif terutama menjelang pemilukada 2024", Kata IPDA Talli.

    “Dihimbau kepada masyarakat agar lebih berhati-hati dalam menanggapi berita-berita hoax menjelang pemilu 2024 yang dapat menimbulkan ketidaknyamanan dan kegaduhan di masyarakat”, Imbuhnya.

    Diharapkan juga masyarakat sekitar untuk menjadi pioneer yang baik sekaligus sebagai pemilih cerdas dalam rangka mewujudkan Pemilu yang semakin berkualitas.

    Selain itu, juga mengajak masyarakat untuk menjadi pemilih cerdas dalam rangka mewujudkan Pemilukada yang semakin berkualitas. Ia berpesan agar masyarakat menggunakan hak pilihnya dengan bijak dan tidak terpengaruh oleh isu-isu SARA atau politik uang, Pungkasnya.

    (HS/RL/AM)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +