-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Puncak Hari Bhayangkara ke-78, Polres Enrekang Lakukan Syukuran

    Alam - Admin 2
    01/07/24, 22:43 WIB Last Updated 2024-07-01T15:45:20Z
    Wargata.com, Sulsel - Memperingati perayaan Hari Bhayangkara ke-78, Polres Enrekang Polda Sulsel menggelar syukuran dengan acara simbolis berupa Potong Tumpeng yang dilaksanakan di Aula Wita Pratama Polres Enrekang. Senin, (01/07/2024)

    Rangkaian acara syukuran polres Enrekang dihadiri Pj.Bupati Enrekang Dr. H. Baba, S.E., M.M., Dandim 1419 Enrekang Letkol Inf Augustiar Adinegoro S. Hub, Int, Kajari Enrekang Padeli,SH.M.Hum , Ketua Pengadilan negeri Enrekang Ari Prabowo,SH MH, ketua DPRD Kabupaten Enrekang Muh. Idris Sadik, S.Sos, MM.

    Selain itu juga dihadiri oleh Pj. Sekda Enrekang, Andi Sapada, S.Ip , M.Si.,  Ka Rutan Kelas IIB, Anton Heru Susanto, BC. IP., Kalaksa BPBD, Ir. Arsil Bagenda, MM, Kepala Satpol PP dan Damkar, Drs. Burhanuddin, M.Ap., Kadispopar Ahmad Faisal, S.H, M.H., Ketua Bawaslu, Hamdan Hidayat, S.Pd., dan Para Kepala OPD Lingkup Kabupaten Enrekang.

    Kapolres Enrekang, AKBP Dedi Surya Dharma, S.H., S.IK., M.M., membuka acara dengan memberikan sambutan kepada pimpinan Forkopinda yang menghadiri acara syukuran HUT Bhayangkara. Selanjutnya pembacaan amanat Kapolda Sulawesi Selatan Irjen Pol. Andi Rian R Djajadi, S.I.K., M.H.

    "Untuk Tahun 2024. sebagaimana Surat Telegram Kapolri Nomor : ST/1151/VI/KEP./2024 tanggal 11 Juni 2024 perihal rencana garis besar peringatan hari Bhayangkara ke 78.  mengusung tema "Polri Presisi Mendukung Percepatan Transpormasi Ekonomi Yang Inklusif dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas", Kata Kapolres Enrekang.

    Dikatakannya, bahwa Peringatan Hari Bhayangkara merupakan momentum yang sangat tepat bagi jajaran Polri untuk melakukan introspeksi dan retrospeksi terhadap kinerja yang telah dilakukan selama ini serta sejauh mana mengemban amanah yang dipercayakan oleh masyarakat bangsa dan Negara, Ucap Kapolres Enrekang

    Diakhir rangkaian kegiatan tersebut, juga dilakukan pemberian penghargaan kepada personel Polres Enrekang dengan klarifikasi NRP Muda yang diberikan langsung oleh Pj.Bupati Enrekang Dr.H.Baba, S.E., M.M., dan pemberian penghargaan ke NRP Tertua oleh Kapolres Enrekang AKBP Dedi Surya Dharma, S.H., S.IK., M.M., diikuti penghargaan kepada personil berprestasi pada masing masing fungsi oleh PJU Polres Enrekang.

    (HS/RL/AM)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +