-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Peringati Hari Bhayangkara ke-78, Polres Enrekang Gelar Upacara

    Alam - Admin 2
    01/07/24, 22:29 WIB Last Updated 2024-07-01T15:32:01Z
    Wargata.com, Sulsel - Memperingati hari ulang tahun Bhayangkara ke 78, Polres Enrekang menggelar upacara  HUT Bhayangkara yang digelar halaman Mako Polres Enrekang yang dipimpin langsung oleh Kapolres Enrekang AKBP Dedi Surya Dharma, SH., S.IK., M.H., Senin, (01/07/2024)

    Perayaan HUT Bhayangkara Ke 78 mengusung tema "Polri Presisi Mendukung Percepatan Transformasi Ekonomi Yang Inklusif dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas" yang di hadiri oleh Forkopimda Kabupaten Enrekang, Instansi Terkait Lainnya, Purnawirawan Polri serta tamu undangan lainnya.

    Kapolres Enrekang, AKBP Dedi Surya Dharma, S.H., S.IK., M.M., mengucapkan terima kasih kepada segenap pimpinan forkopimda yang menghadiri langsung puncak perayaan HUT Bhayangkara di Polres Enrekang.

    "Penghargaan setinggi tingginya dan Terimakasih kepada bapak Pj. Bupati Enrekang, Dr.H.Baba, S.E., M.M., Dandim 1419 Enrekang Letkol Inf Augustiar Adinegoro S. Hub, Int, Kajari Enrekang Padeli, S.H., M.Hum., ketua DPRD Kabupaten Enrekang Muh. Idris Sadik, S.Sos., M.M., dan pimpinan Forkopinda lainnya atas sinergitas dan dukungannya Sehingga pelaksanaan tugas pelayanan Polri khususnya Polres Enrekang dapat berjalan sebagaimana mestinya", Ucapnya 

    Kapolres Enrekang juga menyampaikan apresiasi kepada seluruh pihak lapisan masyarakat yang telah turut menjaga keamanan dan kondusifitas di Bumi Massenrempulu.

    Ia pun berharap, sinergitas dan kerjasama antara stakeholder yang sudah terbangun agar bisa terus berlanjut sehingga dapat memberikan Keamanan di masyarakat. 

    Mengahadapi Pelaksanaan Pilkada 2024 baik Pilgub dan Pilbup yang sudah didepan mata, AKBP Dedi Surya Dharma menekankan perlunya  pengawasan, pengamanan dan responsif/antisipasi berlebih sehingga tahapan dan Harkamtibmas tetap bisa berjalan lancar, Pungkasnya.

    (HS/RL/AM)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +