-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Wagub Terpilih Minta Media Bantu Percepat Pemulihan Menuju NTB Bangkit

    Website
    19/09/18, 03:57 WIB Last Updated 2021-10-21T16:08:19Z
    Foto : Wagub NTB terpilih, Hj.$itti Rohmi Djalillah
    Wargata.com, NTB - Wakil Gubenur Nusa Tenggara Barat terpilih, Hj.Sitti Rohmi Djalillah meminta media massa membantu dalam memberikan informasi kepada masyarakat mengenai masalah penanganan pasca gempa di NTB. Dengan melalui pemberitaan yang bagus dan baik dalam rangka mempercepat pemulihan menuju NTB bangkit.

    "Tidak bisa dipungkiri media massa sangat berperang penting dalam mempercepat pemulihan pasca gempa menuju NTB bangkit," tegas Sitti Rohmi Djalillah kepada wartawan di Gelang.

    Oleh karena itu,lanjutnya berita-berita sekiranya akan membuat masyarakat tidak kondusif jangan diberitakan. Begitu juga mengenai masalah bantuan yang dianggap belum merata sejatinya sudah tersalurkan dengan baik.

    Kemudian hal ini yang menyebabkan terjadinya keresahan dikalangan korban gempa. Termasuk dengan berita-berita yang dianggap belum jelas kebenarannya,akan tapi oleh media kemudian ditulis.

    "Janganlah berpolemik dengan masalah yang kecil kemudian dibesar-besarnya,karena itu akan menghambat kita untuk menuju NTB bangkit," ujarnya.

    Lebih lanjut Mantan Ketua DPRD Lotim meminta kerjasama media massa untuk membantu melalui penulisan yang baik dalam setiap pemberitaan mengenai masalah penanganan gempa di NTB. Dengan satu tujuan untuk mempercepat pemulihan dari bencana gempa bumi menuju NTB bangkit.

    "Marilah kita bersama-sama mewujudkan NTB bangkit,karena tanpa adanya itu mustahil akan bisa tercapai," tandas Wagub NTB terpilih. (Rizal)

    (Timwar/HS).
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +