-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Coffee Morning Pelepasan Kanit Subdit III Ditnarkoba Polda Sulbar

    Alam - Admin 2
    31/07/19, 09:16 WIB Last Updated 2021-10-21T12:26:36Z
    Wargata.com, Sulbar – Dimutasikan ke Polda Jawa Barat (Jabar), Kanit I Subdit III Direktorat Reserse Narkoba Polda Sulbar AKP Niki Ramdhany, SE, SIK, M.Si menggelar acara perpisahan intern di satkernya yang dikemas dalam kegiatan coffee morning, Rabu (31/7/19).

    Disampaikan Kabid Humas Akbp. Hj. Mashura, bahwa acara coffee morning yang digelar di pelataran ruangan direktorat narkoba ini juga dihadiri oleh para pejabat utama seperti Irwasda, Karo Ops dan pejabat selainnya serta para perwira remaja Polda Sulbar.

    Suasana bahagia dan haru bercampur aduk nampak dalam kegiatan tersebut. AKP Niky berharap meski kedapan jarak berjauhan persaudaraan dan kekeluargaan yang telah dibangun sebelumnya di Direktorat Narkoba Polda Sulbar ini dapat terus terjalin meski hanya melalui komunikasi via telepone atau media sosial.

    "Harapannya persaudaraan, soliditas dan kekeluargaan tetap terjaga yang terpenting saling mendoakan dalam kebaikan semoga kami ditempat yang baru jauh lebih baik khususnya dalam meniti karir dan mengharukan istitusi tercinta ini," tuturnya.

    Sementara itu, Direktur Narkoba Kombes Pol Budi Sartono, SIK, M.Si mengatakan kami memang harus merelakan salah satu personil terbaik kami untuk bertugas ditempat barunya di Polda Jabar, sedih dan bahagia tentu ada namun demi mendukung karirnya kami haturkan doa terbaik kami, tutur Dirnarkoba.

    Ucapan selamat juga datang dari para senior dan junior seperjuangannya di Akpol yang sama-sama di tugaskan di sulbar, Semoga karir ditempat baru semakin baik aamiin.

    Pribadi AKP Niky sendiri di satuan kerjanya menjadi salah satu panutan dari junior maupun bawahannya karena kemampuan kepemimpinannya membina dan mengarahkan para anggotanya dalam mengungkap segala kejadian dan pelaku narkoba diwilayahnya.

    Kabid Humas AKBP Hj. Mashura ditempat yang berbeda karena harus menghadiri kedukaan di Polman juga turut mengucapkan selamat kepada AKP Niky melalui Media Online "selamat ya nak semoga ditempat yang baru makin sukses dan tetap menjadi pribadi yang membanggakan." Tuturnya.

    (MSR / SM)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +