-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Jelang Persiapan Selam di Manado, Ditpolairud Polda Sulbar Terus Lakukan Gladi

    Alam - Admin 2
    24/07/19, 09:06 WIB Last Updated 2021-10-21T12:26:36Z
    Wargata.com, Sulbar – Menjelang pemecahan rekor selam di pantai manado kawasan mega mas sultra pada tanggal 2 Agustus 2019 mendatang, Direktorat Polda Sulbar terus melakukan berbagai persiapan demi keamanan dan keselamatan para peserta

    Seperti yang dilakukan oleh Ditpolair pagi ini, Rabu (24/7/19) nampak dilaksanakan gladi yang dipimpin langsung oleh Direktur pol Airud Kombes Pol Dede Ruhiat dan diikuti oleh seluuh peserta yang akan mengikuti selam di manado.

    Menurut Kabid Humas Akbp.hj. Mashura, bahwa Perwakilan dari Polda Sulbar untuk mengikuti kegiatan pemecahan rekor selam di manado ini sebanyak 22 orang yang terdiri dari personil Polairud, Brimob dan Polwan yang sudah memiliki kemampuan renam terbaik dan sebelumnya juga telah mengikuti kegiatan serupa di manado.

    “Persiapan demi persiapan terus kami lakukan untuk menyukseskan Pemecahan Rekor Dunia Menyelam Massal di Manado yang diselenggarakan oleh Wanita Selam Indonesia (WASI), 2-3 Agustus 2019 mendatang.” Tutur Dir polairud

    Gladi yang digelar kali ini yakni rangkaian penyelam terpanjang di bawah air agar personil terbiasa sehingga pada hari puncaknya pelaksanaannya tidak kaku dan kegiatanpun diharapkan berjalan dengan lancar dan sukses.

    Sementara itu, Kapolda Sulbar Brigjen Pol Drs. Baharudin Djafar melalui Kabid Humas, AKBP Hj. Mashura terus mengajak masyarakat untuk menyukseskan pemecahan rekor tersebut. Melalui kegiatan tersebut tentu akan memberikan dampak positif sekaligus bisa mengharumkan nama Bangsa Indonesia khususnya Sulbar.

    Selain itu, Kapolda melalui Kabid Humas juga mengingatkan agar setiap pelaksanaan kegiatan yang dilakukan diawali dengan doa agar apa yang kita lakukan diberkahi dan dimudahkan oleh Allah Subuhanahu Wataalah, tandasnya.

    (MSR / SM)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +