-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    17 Agustus Seorang Pria Serang Anggota Polisi Akhirnya Pria ini Dilumpuhkan

    Alam - Admin 2
    17/08/19, 21:21 WIB Last Updated 2020-02-28T16:49:22Z
    Wargata.com, Surabaya - Seorang pria menyerang Polsek Wonokromo, Pria tersebut berusaha melukai petugas saat sedang bertugas di penjagaan, Sabtu 17 Agustus 2019

    Kejadian ini sekitar pukul 16.00 wib dengan modus pura-pura membuat laporan namun seketika menyerang petugas dan menusuk dengan menggunakan senjata tajam, akan tetapi pria tersebut berhasil dilumpuhkan.

    Adapun ditemukan air gun dan dokumen terkait pok teroris ISIS.
    Atas peristiwa tersebut, Kapolrestabes Surabaya Kombes Sandi Nugroho perintahkan agar seluruh jajaran Polrestabes dan Polsek yaitu, Pertama,  87 seluruh anggota Polsek untuk mengetahui peristiwa ini, Kedua, siagakan mako, awasi kendaraan2 dinas dan lengkapi personil jaga dengan senpi laras pendek dan laras panjang,  Ketiga, anggota tidak ada yang melaksanakan tugas sendirian (buddy system), saling mengawasi dan dilengkapi dengan senpi khususnya yang patroli dan jaga mako.

    Keempat, berlakukan one gate system (satu pintu masuk dan keluar) untuk keluar masuk Mako, tutup portal mulai Pukul 22.00 wib, minta dan tinggalkan identitas bagi seluruh tamu di Mako. Kelima segera ajukan back up personil bila sewaktu-waktu butuh perkuatan dan laporkan setiap perkembangan pada kesempatan pertama. Tegas Kombes Sandi Nugroho. (17/8/19)

    (Tim Warga) 
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +