-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Divisi Propam Polri Laksanakan MEA di Polda Sulbar

    Alam - Admin 2
    20/08/19, 09:24 WIB Last Updated 2021-10-21T12:26:36Z
    Wargata.com, Sulbar – Tim Divisi Propam Mabes Polri melaksanakan Monitoring, Evaluasi dan Asistensi (MEA) di wilayah hukum Polda Sulbar terkait tugas pokok dan fungsi propam secara umum.

    Sebagaimana diketahui, tugas Div Propam secara umum adalah membina dan menyelenggarakan fungsi pertanggungjawaban profesi dan pengamanan internal termasuk penegakan disiplin dan ketertiban di lingkungan POLRI dan pelayanan pengaduan masyarakat tentang adanya penyimpangan tindakan anggota/ PNS POLRI.

    Kegiatan Monitoring, Evaluasi dan Asistensi (MEA) yang berlangsung di Aula Arya Guna Polda Sulbar ini dipimpin langsung oleh Ketua Tim yaitu Drs. Edi Cipianto, M.SI (Kabag Yanduan Divpropam Polri) di dampingi Kasubbagmonev Bagyanduan Divpropam Polri AKBP Yohan Priyanto, SIK dan Kabid Propam Polda Sulbar AKBP Minarto, SIK.
    Dalam kegiatan tersebut seluruh pengembang fungsi propam yang ada diseluruh jajaran nampak menghadiri kegiatan tersebut, Selasa (20/8/19).

    Kabid Humas AKBP Hj. Mashura ditempat yang berbeda menjelaskan kegiatan MEA yang dilancarkan oleh Divisi Propam ini sebagai upaya peningkatan fungsi dan tanggung jawab utama propam polri dalam memberikan pembinaan kepada seluruh personil agar tetap disiplin, tuturnya.

    Ditambahkan, kegiatan MEA Divisi Propam ini juga akan dilanjutkan ke wilayah jajaran. Sesuai rencana kegiatan yang ada kegiatan selanjutnya akan dipusatkan di Polres Majene pada hari rabu besok, jelasnya.

    (MSR / SM)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +