-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Wakapolda Sulbar Berikan Pengarahan Pada Anggota Paskibraka

    Alam - Admin 2
    19/08/19, 08:37 WIB Last Updated 2021-10-21T12:26:36Z
    Wargata.com, Sulbar – Wakapolda Sulbar, Kombes Pol Edi Sutendi S.I.K, SH,MH memberikan pengarahan pada anggota Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Prov. Sulawesi Barat, bertempat di Aula Arya Guna Polda Sulbar (18/08/2019)

    Menurut Kabid Humas Akbp. Hj. Mashura, bahwa Wakapolda Sulbar Dalam sambutannya  menyampaikan bahwa anggota Paskibraka adalah generasi pemimpin dan penerus bangsa yang terpilih serta mempunyai sumber daya manusia di atas standar bila dibanding dengan generasi muda lainnya.

    Untuk menjadi anggota Paskibraka tentunya sudah melalui proses seleksi yang ketat, oleh karena itu Wakapolda Sulbar berpesan agar para pemuda Paskibraka tetap semangat dan optimal serta optimis. Bahwa Paskibraka Prov. Sulbar dapat melaksanakan tugasnya dengan sukses dan berhasil.
    Selain itu Wakpolda Sulbar juga memberikan Nasehat kebangsaan, Karena menanamkan pendidikan karakter bangsa adalah suatu prioritas yang harus dimulai dari awal sampai mempunyai karakter yang benar-benar dimiliki oleh suatu bangsa.

    Sementara itu   Karo SDM Polda Sulbar Kombes Pol. Nuryanto S.I.K, M.si dalam sambutannya   mengajak anggota Paskibraka sebagai pemuda terbaik Provinsi Sulbar untuk mendaftarkan diri menjadi anggota Polisi TA 2020 nanti . dengan menyiapkan diri sejak dini baik fisik maupun akademik dengan tidak dipungut biaya sepeser apapun.

    Di akhir acara Waka Polda Sulbar memberikan apresiasi terhadap kesuksesan dalam pelaksanaan tugas pengibaran bendera serta menyambut baik kedatangan anggota paskibraka di Polda Sulbar. Kegiatan berlangsung dengan tertib, aman dan lancar tutur Akbp. Hj. Mashura.

    (MSR /SM) 
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +