-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Gerbong Mutasi Kembali Terjadi, Wakapolres Lutim dan Sejumlah Kapolsek Polres Luwu Timur Dimutasi

    Website
    04/10/19, 19:36 WIB Last Updated 2021-10-21T16:30:20Z
    Wargata.com, Lutim - Gerbong Mutasi di jajaran Polres Luwu Timur kembali bergulir, yang mana berdasarkan surat telegram rahasia Kapolda Sulawesi Selatan nomor: STR/451/X/KEP/2019 pada tanggal 3-10-2019.

    Perwira yang dimutasi yaitu Kompol Abd Rachim yang sebelumnya menjabat Wakapolres Luwu Timur dan diisi oleh Kompol Muh Rifai yang sebelumnya menjabat Kabagren Polres Pinrang Sedangkan Abdul Rachim dimutasi menjadi Kasubbaganev Bagbinopsnal Ditlantas Polda Sulsel.

    Selain itu, Pejabat kapolsek juga terjadi pergeseran yaitu AKP Selfi L Kadir yang sebelumnya menjabat Kapolsek Wotu dimutasi menjadi Kabagren Polres Luwu Timur.

    Tak hanya itu, Iptu Arifin sebelumnya yang selaku Kapolsek Burau berpindah menjabat di Kapolsek Wotu.

    Adapun pergeseran lainnya yaitu, Iptu Agusman yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Wasuponda dan kini menjabat sebagai Kapolsek Burau sedangkan Kapolsek Wasuponda dijabat oleh Iptu Simon Siltu yang sebelumnya menjabat Kasi Propam Polres Luwu Timur.

    Hal tersebut dibenarkan Kapolres Luwu Timur AKBP Leonardo Panji Wahyudi saat di konfirmasi melalui Whatsapp oleh wargata.com, Jumat (4/10/10)


    (Tim Warga)

    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +