-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Bangun Masyarakat Papua, Binmas Noken Polri Lakukan ini

    Alam - Admin 2
    28/11/19, 00:40 WIB Last Updated 2021-10-21T16:10:46Z
    Wargata.com, Papua - Binmas Noken bersama Prof J. Kristiadi dan Prof Dr. drg. Regina Titi Christinawati Tandelilin melaksanakan kegiatan panen raya melon di spot pertanian binaan Binmas Noken di kampung Wonosari jaya sp4, Kabupaten Mimika (28/11).

    Prof. J. Kritiadi, usai panen raya tersebut, saat dikofirmasi mengatakan, penan raya buah melon ini menunjukan bahwa, masyarakat papua yang selama ini mendapat bimbingan dan pendampingan dari Binmas Noken Polri telah berhasil dan bisa melakukan sesuatu untuk meningkatkan pertumbuhan ekonominya sendiri.
    Lanjutnya, untuk membangun masyarakat papua membutuhkan kerja sama dan sinergitas antara pemerintah daerah dan pemerintah pusat, sehingga apa yang sudah dicontohkan oleh binmas noken polri ini, dapat menjadi acuan bagi pemerintah untuk terus membagun orang papua dalam bidang, pertanian, perkebunan, Pendidikan dan sebagainya.

    “Masyarakat Papua sudah bisa berkembang sendiri dalam bidang pertanian dan perkebunan seperti sekarang ini, untuk itu, saran kami, pemerintah harus menyiapkan koperasi agar hasil dari petani ini langsung sampai kepada konsumen” tutup Prof. J. Kristiadi.

    (Tim Warga)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +