-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Cegah Kemacetan, Satlantas Polres Parepare Lakukan ini

    Alam - Admin 2
    23/11/19, 12:53 WIB Last Updated 2021-10-21T16:25:06Z
    Wargata.com, Sulsel - Satuan Lalu Lintas Polres Parepare terus berupaya memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat Kota Parepare, Pada umumnya. Untuk mengamankan jalan pada jam pulang anak-anak sekolah.

    Seperti halnya disimpang empat Maupun didepan sekolah personil Sat Lantas dengan sigap melaksnakan pengaturan arus lalu lintas, Sabtu (23/11/2019)

    Kasat Lantas Polres Parepare AKP Budi Susilo, S.sos Menjelaskan, Hal ini dilakukan untuk mengantisipasi terjadinya kemacetan dan mencegah terjadinga kecelakaan lalu lintas di jalan raya," Setiap perapatan Personil kami dari Satuan Lalu Lintas terus lakukan pengaturan dilokasi tersebut sampai arus lalu lintas lancar, dan Kedua anggota Polantas dengan sigap melaksanakan pengaturan bahkan menyeberangkan anak-anak sekolah yang baru habis  mengikuti  proses belajar mengajar," Jelasnya

    Kegiatan tersebut rutin setiap hari baik pagi saat anak sekolah akan mengikuti pelajaran maupun sore hari saat habis mengikuti proses belajar mengajar 
    "dalam pengamanan jalur ataupun pengaturan arus lalu lintas dijalan baik pagi, sore maupun malam hari adalah tugas dan kewajiban kami dari Satuan Lalu Lintas Polres Parepare, untuk memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat Parepare demi terciptanya Kamseltibcar Lantas. Pengaman jalur bukan hanya didepan sekolah saja namun personil kami juga sebar di persimpangan jalan yang membutuhkan kehadiran Polantas, ”katanya.

    Kegiatan pengaturan lalu lintas tersebut akan dilakukan secara terus menerus, guna menekan angka kecelakaan lalu lintas dan menumbuhkan kesadaran masyarakat akan keselamatan berlalu lintas. dan untuk mematuhi segala bentuk peraturan dalam berlalu lintas agar tidak mengganggu pengguna jalan lain.

    Selain itu, lanjut Budi Susilo pada seluruh lapisan masyarakat pengguna jalan agar senantiasa tertib berlalu lintas dijalan. 

    “Saya sebagai Kasat Lantas Polres Parepare mengajak seluruh warga masyarakat Kota Parepare mari kita tertib dijalan, taati aturan lalu lintas demi keselamatan kita dijalan. Jadilah pelopor keselamatan berlalu lintas, Budayakan Keselamatan sebagai Kebutuhan,” Tutupnya

    (Tim Warga)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +