-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Tingkatkan Keamanan, Satlantas Polres Parepare Gencar Laksanakan Patroli Biru

    Alam - Admin 2
    23/11/19, 12:00 WIB Last Updated 2021-10-21T16:25:06Z
    Wargata.com, Sulsel - Satuan Lalu lintas Polres Polres Parepare, menggalakan Patroli Biru yang merupakan kegiatan rutin guna meminimalisir tindak pidana khususnya Curat, Curas dan Curanmor (3C) dan gangguan Kamtibmas.

    Dalam patroli tersebut, jajaran Sat Lantas Polres Parepare memberikan himbauan dan cara-cara menjaga wilayahnya supaya aman dan bebas dari tindak kriminalitas.

    Dalam Patroli Biru, Personel sengaja menyalakan Rotator baik motor maupun mobil dinas yang di gunakan saat Patroli, bahkan juga personel membunyikan sirine sebagai tanda memberi isyarat pada Masayarakat bahwa polisi selalu ada untuk mereka.

    Kasat Lantas Polres AKP Budi Susilo,S.sos mengatakan, giat patroli biru bertujuan menciptakan situasi aman terkendali, serta memberi rasa nyaman pada masyarakat, saat beristirahat.
    "Kegiatan ini sebagai tindakan nyata jajaran Satlantas Polres Parepare dalam pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat untuk menciptakan situasi yang Kondusif," Ujar AKP Budi Susilo

    Adapun sasaran Patroli Biru kata Budi, yaitu lokasi Perbankan, pusat keramaian serta lokasi rawan kecelakaan Lalu lintas begitu juga mencegah Tindak Pidana Curat, maupun Curas dan Curanmor.

    "Sejauh ini belum ditemukan adanya gangguan menonjol Kamtibmas, tindak kriminal ataupun kecelakaan, namun personil yang melaksanakan patroli menyampaikan himbauan dan memberikan pesan-pesan kamtibmas pada masyarakat, muda mudi yang masih nongkrong di malam hari guna mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan, Sehingga kota Parepare menjadi kota yang  aman dan kondusif, " Kata Budi Pada Wargata.com, Sabtu (23/11/19)

    (Tim Warga)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +