-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Jumling, ini Pesan Personil Sat Binmas Polres Parepare Saat Khotbah di Masjid

    Alam - Admin 2
    22/11/19, 16:10 WIB Last Updated 2021-10-21T16:25:06Z
    Wargata.com, Sulsel - Sat Binmas Polres Parepare melalsanakan Jumat Keliling (Jumling) oleh Personil binmas Polres Parepare IPDA Marino di Masjid Komplek gudang Dolog, Jumat (22/11/19)

    Kegiatan ini sebagai bentuk Menjalin silahturahmi yang baik dan dinamis denngan warga Parepare

    Kegiatan Jumling ini juga IPDA Marino menyempatkan diri menyampaikan Khotbah Jum'at nya. Ia mengajak masyarakat menanamkan nilai nasionalisme, dan menghargai perbedaan baik suku, budaya bahkan agama dan merapatkan barisan untuk tidak mudah terprovokasi oleh oknum tertentu apalagi mengatas namakan agama untuk menghancurkan dan memecahkan Bangsa Indonesia.

    Selain itu kata IPDA Marino usai Shalat Jum'at, menghimbau pada seluruh lapisan masyarakat untuk bersama sama menjaga dan memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat dan apabila ada permasalahan  agar diselesaikan dengan cara kekeluargaan.

    "Kita Mengajak warga mari bersama sama memerangi narkoba jangan sampai sanak keluarga menjadi korban dan laporkan apabila ada pengguna ataupun yang kita curigai agar melaporkan di pihak Kepolisian," Ujarnya

    Perlunya wujud nyata kehadiran Polisi ditengah masyarakat dengan menghadirkan Personil setiap kegiatan kegiatan masyarakat maupun pelaksanaan Jumling dengan menyampaikan pesan pesan Kamtibmas.

    (Tim Warga)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +