-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Memasuki Rumah Dinas, AKBP Budi Susanto Gelar Yasinan dan Doa Bersama Anak Yatim

    Alam - Admin 2
    22/11/19, 15:30 WIB Last Updated 2021-10-22T08:48:16Z
    Wargata.com, Sulsel - Memasuki rumah dinas atau Rumah Jabatan (Rujab), Kepala Kepolisian Resor Parepare Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Budi Susanto, S.I.K menggelar syukuran bersama anak yatim, Jumat (22/11/19)

    Acara syukuran yang dikemas dalam bentuk yasinan dan doa bersama, dengan dihadiri oleh para Pejabat Utama Polres Parepare (PJU), bhayangkari dan Puluhan Anak Pesantren Hidayatullah Parepare, serta Personil jajaran Polres Parepare.

    Kapolres Parepare AKBP Budi Susanto di dampingi Istri tercinta Ny. Yanti Budi Susanto selaku ketua bhayangkari cabang Parepare, ia mengatakan acara syukuran ini, sengaja mengundang anak Pesantren, karena kehadirannya membawa keberkahan ditambah lagi doanya maqbul.

    “Harapannya rumah dinas yang akan dihuni akan menjadi suasana syurga,” Katanya.

    AKBP Budi Susanto, meminta doa restu pada para personilnya dan undangan lainnya, agar rumah dinas yang akan dihuni membawa berkah.

    “Disamping itu, harapan lainnya adalah kesehatan dan rezeki yang halal agar tugas yang diemban dapat di tunaikan dengan penuh tanggung jawab,” ungkap AKBP Budi Susanto.

    Selain itu, ia sangat berterimakasih, pada para anak pesantren yang telah berkenan hadir dalam agenda syukuran tersebut, dan berharap agenda ini juga mendapat berkah dari Tuhan yang maha kuasa.

    “Untuk anak-anakku dari Pesantren Hidayatullah terimakasih sudah berkenang hadir pada kegiatan syukuran ini dan Semoga keberkahan yang Allah Subhanahu Wa ta’ala berikan kepada kalian juga diberikan pada kami,” tutupnya

    (Tim Warga)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +