-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Binmas Noken Polri Gandeng Tim Volunteer Beri Sentuhan Anak-Anak Kwamki Narama

    Alam - Admin 2
    03/12/19, 13:19 WIB Last Updated 2021-10-21T16:10:46Z
    Wargata.com, Mimika - Pondok Pi Ajar atau Taman Baca di Distrik Kwamki Narama, Kabupaten Mimika yang didirikan oleh Binmas Noken Polri padat dikunjugi anak-anak saat berlangsungnya kegiatan Polisi Pi Ajar (polisi pergi mengajar) oleh Polres Mimika dan Binmas Noken Polri serta turut menghadirkan Tim Volunteer dari Kabupaten Mimika, Senin (2/12).

    Aiptu Lalu Iksan disela-sela kegiatan polisi pi ajar tersebut, saat dikofirmasi mengatakan, kegiatan polisi pi ajar ini, bertujuan untuk mencerdaskan generasi penerus bangsa sejak dini dan juga ikut membatu pemerintah daerah kabupaten mimika dalam memberikan pelayanan Pendidikan kepada anak-anak dikabupaten mimika.
    Drg. Wanti, anggota Tim Volunteer Kabupaten Mimika ketika dikofirmasi juga mengungkapkan, selain kegiatan polisi pi ajar yang dilakukan oleh polres mimika dan Binmas Noken Polri, kami juga memberikan pengajaran tentang bagaimana hidup sehat agar anak-anak dapat terhindar penyakit.

    “Kami mengajarkan dan memberikan contoh kepada mereka anak-anak, cara menggosok gigi yang benar, cara mencuci tangan yang benar serta dihiasi dengan cerita dongeng yang berhubungan dengan kesehatan. Hal ini dikandung maksud agar dapat dengan mudah dimengerti oleh anak-anak”, tutur Drg. Wanti.

    (Tim Warga)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +