-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Kapolres Enrekang Pimpin Langsun Apel Pengecekan Siap Siagaan Gampol

    Heriyanto cecep
    03/12/19, 14:08 WIB Last Updated 2021-10-21T11:36:14Z
    Wargata.com, Sulsel - Pelaksanaan apel pengecekan siap siagaan gampol, alat khusus dan ranmor Satuan Lalu Lintas Polres Enrekang di laksanakan dilapangan apel mapolres Enrekang, Selasa (3/12/19).

    Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Enrekang AKBP Endon Nurcahyo S.IK, didampingi oleh Wakapolres Enrekang Kompol Azis Taba, Kasat Lantas Polres Enrekang AKP Abd Azis, SH, Kasi Propam Polres Enrekang Ipda Faisal Hamsir, SH., dan dihadiri oleh Bintara Personil Sat Lantas Polres Enrekang.

    “Adapun pengecekan dengan tujuan agar para personil yang melaksanakan tugas setiap harinya agar siap siaga untuk mengantisipasi kejadian-kejadian yang tidak di inginkan dan hambatan dalam institusi polri kedepannya."  ujar AKBP Endon Nurcahyo S.IK.

    Dalam pengecekan kesiap siagaan yang di cek diantaranya Kesehatan Personil, Sikap Tampan, Rompi, Tongkat T, HT, Ranmor R2 dan R4 dan Lampu Gatur

    Beliau mengingatkan kepada seluruh personilnya agar tetap menjaga profesionalisme dalam bertugas yang baik ditingkatkan dan yang kurang mari benahi bersama demi memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat.

    (Tim Warga)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +