-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Danlantamal VI Menyelam, di Spot Penanaman Terumbu Karang Kebangsaan "Garuda di Lautku” 2020

    Heriyanto cecep
    31/12/19, 14:56 WIB Last Updated 2021-10-21T16:25:06Z
    Wargata.com, Makassar - Komandan Lantamal VI (Danlantamal VI) Laksamana Pertama TNI Hanarko Djodi Pamungkas menyelam di spot penanaman Terumbu Karang Kebangsaan “Garuda Di Lautku” tahun 2020 bertempat di Pulau Kodingareng Keke, Selasa (31/12/2019).

    Penyelaman ini bertujuan meninjau kesiapan tempat serta pengecekan kembali posisi di dasar laut, tempat akan ditanamkannya terumbu karang kebangsaan “Garuda Di Lautku” tersebut.

    Danlantamal VI menyampaikan bahwa untuk peninjauan ini merupakan pengecekan tempat posisi yang akan menjadi pusat atau center penanaman Terumbu Karang Kebangsaan di sekitar laut pulau Kodingareng Keke.
    “Penentuan posisi penanaman telah dilaksanakan pada tanggal hari Sabtu tanggal 27 Desember 2019 kemarin dan hari ini kita  meninjau kembali posisi yang sudah ditentukan tersebut”, ujarnya.

    “Peninjauan dilaksanakan dengan penyelaman di tempat penanaman, kedalamannya pun sekitar 6,5 m sampai dengan 20 m di dasar laut dengan titik pusat atau center posisi penanaman berada di kedalaman 15 m”, ujar Danlantamal VI.

    “Setelah diadakan peninjauan, untuk langkah selanjutnya yaitu dilaksanakan pemasangan tanda di tempat spot penanaman terumbu karang kebangsaan berbentuk Garuda ini oleh tim penyelam dari Lantamal VI yang berjumlah 12 orang”, tambahnya.

    Hadir mendampingi Danlantamal VI dalam peninjauan ini, Wadan Lantamal VI Kolonel Laut (P) Baroyo Eko Basuki, Aspotmar Danlantamal VI serta Danyonmarhanlan VI.

    (Tim Warga)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +