-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Tingkatkan Tali Silaturahmi, Keluarga Besar Sat Reskrim Polres Enrekang Gelar Family Gathering

    Alam - Admin 2
    22/12/19, 12:09 WIB Last Updated 2021-10-22T08:48:16Z
    Wargata.com, Sulsel - Satuan Reskrim Polres Enrekang bersama Bhayangkari dan keluarga melaksanakan giat family gathering di pantai Harapan ammani Desa Mattiro tasi Kecamatan mattirosompe Kabupaten Pinrang sebagai ajang meningkatkan tali silaturahmi dan jalin keakraban keluarga besar Satuan Reskrim, Minggu (22/12/19).

    Kegiatan tersebut di hadiri juga oleh Kapolres Enrekang AKBP Endon Nurcahyo S.IK di dampingi Ketua Bhayangkari Cabang Enrekang Ny. Trie Endon Nurcahyo serta personil Sat Reskrim dan Bhayangkari.

    Sudah kita ketahui bersama bahwa saat ini tugas anggota Polri semakin banyak, dengan padatnya intensitas kerja Polri tetap dituntut untuk lebih profesional dalam melaksanakan tugas, namun juga tidak melupakan kodratnya sebagai kepala keluarga.

    Untuk mengurangi kepenatan karena makin banyaknya tugas, Keluarga besar Sat Reskrim Polres Enrekang menggelar family Gathering di pantai Harapan ammani. 

    Selain untuk mempererat tali silaturahmi, giat family Gathering diadakan untuk menghilangkan kepenatan para anggota setelah larut dalam intensitas kerja sehari -  sehari.  “ diharapkan dengan adanya giat family Gathering ini dapat merefresh kembali pikiran, sehingga esok hari seluruh personil Sat Reskrim lebih semangat dalam melaksanakan tugas Kepolisian serta memberikan pelayanan yang terbaik pada masyarakat”ujar Kasat Reskrim AKP Muh.Hatta

    (Tim Warga)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +